McLaren Racing Memperluas Kemitraan TUMI dengan Masukkan Divisi Esports

Penulis: Senja Hanan
Jumat 01 Mar 2024, 08:45 WIB
McLaren Racing Memperluas Kemitraan TUMI dengan Masukkan Divisi Esports

McLaren Racing Memperluas Kemitraan TUMI dengan Masukkan Divisi Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tim Formula 1 McLaren Racing telah memperluas kemitraannya dengan TUMI dengan menyertakan tim esports McLaren Shadow.

Sebagai hasil dari kesepakatan tersebut, yang juga melibatkan tim Extreme E McLaren, TUMI akan menciptakan rangkaian produk yang diperluas dengan tim balap sim. ​Namun, kerangka waktu pasti dari kolaborasi tersebut belum diungkapkan, ‘TUMI | Kapsul McLaren Extreme akan diluncurkan pada Maret 2024 sebagai bagian dari ekspansi baru. Menurut rilisnya, perluasan tersebut bertujuan untuk menyatukan 'beragam portofolio balap virtual dan fisik' McLaren.

Dibentuk pada tahun 2017, McLaren Shadow berkompetisi secara eksklusif di dunia sim racing. Saat ini, divisi tersebut memiliki tiga pembalap yang berlaga di F1 Sim Racing Championship 2023/24. TUMI bukan satu-satunya merek yang berkolaborasi dengan divisi esports McLaren, tim ini juga menjalin kemitraan berkelanjutan dengan NEOM, Logitech G, dan Alienware.

Selain itu, awal bulan ini diumumkan bahwa livery McLaren Shadow akan tersedia di game F1 24 baru bersama dengan mobil esports Alpine. Louise McEwen, Direktur Eksekutif, Merek & Pemasaran, McLaren Racing, mengomentari perluasan ini: “Kami sangat senang dapat memperluas kemitraan kami dengan TUMI, yang dibangun di atas hasrat tulus terhadap kerajinan tangan dan perhatian tinggi terhadap detail, dan tidak sabar menunggu para penggemar kami untuk melihat dua rangkaian produk baru yang menarik ini seiring kami memperluas seri Extreme E dan esports kami."

Musim esports F1 mengalami awal yang penuh gejolak pada kampanye 2023/24 dengan seri ini hanya menyelenggarakan satu acara di kalendernya. Hingga tulisan ini dibuat, F1 Esports belum memberikan update di media sosial mengenai kapan balapan berikutnya akan dilangsungkan menyusul pembatalan acaranya pada Desember 2023.

Artikel Tag: McLaren Racing, Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/mclaren-racing-memperluas-kemitraan-tumi-dengan-masukkan-divisi-esports
208  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini