Max Verstappen Tak Tertarik Pecahkan Rekor-Rekor F1

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 01 Jun 2023, 20:06 WIB
Max Verstappen tak fokus pecahkan banyak rekor.

Max Verstappen tak tertarik pecahkan banyak rekor. (Gambar: CNN)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Red Bull Racing yaitu Max Verstappen tidak tertarik untuk memecahkan rekor-rekor di kompetisi F1. Fokus utamanya saat ini adalah menikmati kemenangan selagi ia masih bisa.

Dalam dua tahun terakhir, Max Verstappen memang tampil dominan dan cenderung meraih gelar juara dunia dengan relatif mudah. Dengan usia yang masih muda, tentu banyak orang memprediksi jika Verstappen dapat jadi bintang masa depan yang berpotensi memecahkan banyak rekor. Sayangnya, Verstappen sendiri kurang tertarik untuk memecahkan rekor-rekor tersebut. Ia lebih memilih untuk fokus menjaga performa selagi mendapatkan mobil dengan kualitas bagus.

"Saya tidak pernah tertarik untuk memecahkan rekor, karena hal ini hanya terjadi jika Anda cukup beruntung berada di dalam mobil yang bagus untuk waktu yang lama. Tidak semua orang memiliki kemewahan itu," ucap Verstappen saat diwawancara oleh media setempat.

"Untungnya, saya sudah berada di mobil yang bagus selama dua tahun, untuk memenangkan kejuaraan, tapi mungkin berhenti tahun depan. Anda tidak tahu. Jadi saya hanya menikmati momen ini. Jika setelah tahun ini tidak terjadi lagi, ya sudah begitulah," tukasnya sekali lagi.

Verstappen sendiri tentu belajar dari pengalama Lewis Hamilton. Selama beberapa tahun, Hamilton juga sempat tampil dominan dan tidak pernah dapat perlawanan sengit. Baru pada perubahan regulasi ban 18 inci, Hamilton mengalami penurunan performa dan seolah tidak bisa sekompetitif dahulu lagi.

Artikel Tag: Max Verstappen, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/max-verstappen-tak-tertarik-pecahkan-rekor-rekor-f1
728  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini