Max Verstappen Tak Pernah Terpikir Untuk Pecahkan Rekor

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 10 Des 2023, 23:18 WIB
Max Verstappen tidak pernah fokus untuk pecahkan rekor tertentu.

Max Verstappen tidak pernah terpikir untuk memecahkan rekor. (Gambar: Khaleej Times)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Red Bull Racing yaitu Max Verstappen mengaku tidak pernah terpikir untuk memecahkan rekor demi rekor. Fokus utamanya ketika balapan hanyalah memberi performa terbaik semaksimal mungkin.

Seperti yang diketahui, Max Verstappen baru saja memecahkan rekor sebagai pebalap dengan kemenangan terbanyak di satu musim penuh. Pada perjalanan F1 2023, Verstappen total menang sebanyak 19 kali dari 22 balapan yang ada. Rekor ini sangatlah impresif karena ia memenangkan sebagian besar balapan secara konsisten.

Bicara soal pemecahan rekornya yang luar biasa itu, Verstappen mengaku tidak pernah terpikir untuk melakukannya. Ia hanya melakukan yang terbaik dan rekor itu tiba-tiba terpecahkan sendiri. Ia sendiri menikmati momen ini karena tahu semua hal tidak dapat diprediksi pada masa mendatang.

"Musim ini, kami telah memenangkan banyak hal sebagai sebuah tim, namun sungguh menyenangkan bekerja dengan semua orang di dalam tim. Tentu saja, ketika Anda meraih beberapa kemenangan berturut-turut, Anda ingin mempertahankan momentum itu, tekanan selalu ada, Anda ingin melakukannya dengan baik," ucap Verstappen saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya tidak pernah berpikir untuk memecahkan rekor, hanya berusaha menjadi yang terbaik selama balapan akhir pekan, dan menikmatinya juga. Karena Anda tahu bahwa momen seperti ini tidak sering terjadi. Itu (tahun 2023) adalah tahun yang sangat bagus," tukas anak kandung dari Jos Verstappen itu.

Artikel Tag: Max Verstappen, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/max-verstappen-tak-pernah-terpikir-untuk-pecahkan-rekor
416  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini