Max Verstappen Sumringah Bukan Main Bisa Menangi GP Meksiko

Penulis: Viggo Tristan
Senin 08 Nov 2021, 06:45 WIB
Max Verstappen bahagia bisa asapi Lewis Hamilton di Sirkuit Hermanos Rodriguez.

Max Verstappen lega bisa petik kemenangan lagi di GP Meksiko. (Gambar: Road & Track)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Red Bull Racing yaitu Max Verstappen merasa begitu sumringah usai berhasil meraih kemenangan di F1 GP Meksiko. Ia merasa telah menggeber mobilnya secara sempurna sejak awal balapan.

Start dari posisi ketiga, Max Verstappen langsung tancap gas dan menyalip Valtteri Bottas pada tikungan pertama. Momen itu dirasa jadi kunci utama baginya untuk memenangi balapan. Sebab, melesat langsung ke posisi terdepan membuatnya mudah mengontrol perlombaan. Meski ditekan terus oleh Lewis Hamilton di belakangnya, tetapi Verstappen bisa membalap dengan mulus hingga akhirnya jadi pebalap pertama yang menginjak garis finish.

“Menyenangkan bisa menang dari posisi tiga dan itu (salip Hamilton dan Bottas di tikungan satu) semua tentang mencoba mengerem selambat yang anda bisa. Saya mempertahankannya di trek dan naik dari posisi ketiga ke posisi pertama. Pada dasarnya itulah yang membuat saya balapan bisa fokus hingga menjadi pemenang. Kami memiliki kecepatan yang luar biasa sehingga saya bisa melakukan hal saya sendiri,” ucap Verstappen saat diwawancara oleh media setempat.

Kendati menang, tetapi Verstappen enggan jemawa karena sadar perjalanan musim ini masih jauh. Ada empat balapan sisa yang harus dilakoni Verstappen sebelum bisa berpesta.

“Perjalanannya masih jauh namun kelihatannya bagus. Karena perlu diingat itu bisa berbalik dengan sangat cepat. Saat ini saya menantikan GP Brasil, saya punya banyak kenangan yang sangat bagus disana,” tuntasnya.

Artikel Tag: Max Verstappen, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/max-verstappen-sumringah-bukan-main-bisa-menangi-gp-meksiko
1729  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini