Max Verstappen Ngaku Sudah Lupakan Insiden dengan Russell di Baku

Penulis: Abdi Ardiansyah
Sabtu 06 Mei 2023, 08:00 WIB
Max Verstappen, George Russell

Max Verstappen dan George Russell

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Max Verstappen mengatakan pertengkaran dengan George Russell selepas sprint race GP Azerbaijan tak perlu dibahas lagi sebab hubungan keduanya baik-baik saja.

Max Verstappen (Red Bull Racing) melontarkan kata-kata kasar kepada George Russell (Mercedes) di parc ferme usai keduanya terlibat insiden di sprint race GP Azerbaijan. Russell diketahui menyenggol sang rival saat memperebutkan posisi ketiga di lap pembuka. Akibatnya mobil Red Bull RB18 milik Verstappen berlubang di bagian sidepod kiri.

Juara dunia F1 dua kali tersebut kemudian meledek Russell dengan sebutan ‘tuan putri’ dalam wawancara dengan sebuah media asal Belanda. Menanggapi komentar itu, Russell menyebut Verstappen telah ‘mengecewakan dirinya sendiri’.

Jelang akhir pekan balap GP Miami, Max Verstappen mengaku tidak menyesali ucapannya di Sirkuit Baku.

"Anda tahu, saya hanya mengatakan apa yang saya pikirkan dan terus melakukannya. Jika orang memiliki masalah dengan itu, itu masalah mereka. Benar?" ungkapnya seperti dilansir dari De Telegraaf.

Berbicara dalam sebuah kesempatan, George Russell bersikeras bahwa dirinya telah melupakan pertengkaran dengan Verstappen dan merasa tidak perlu berbicara empat mata dengan pemuda berkebangsaan Belanda itu.

Di sisi lain, Verstappen tampaknya telah memaafkan Russell dan enggan meneruskan perseteruan di GP Azerbaijan. Ia menuturkan bahwa hubungan mereka baik-baik saja dan harmonis, tidak ada perasaan dendam.

"Tidak, tentu saja tidak - itu baik-baik saja,” katanya.

Artikel Tag: Max Verstappen, George Russell, F1 2023, GP Azerbaijan, GP Miami

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/max-verstappen-ngaku-sudah-lupakan-insiden-dengan-russell-di-baku
763  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini