Max Verstappen Mengaku Sudah Punya Firasat Mobilnya Bermasalah Lagi

Penulis: Viggo Tristan
Senin 11 Apr 2022, 06:57 WIB
Max Verstappen sudah punya firasat buruk mobilnya bakal bermasalah lagi di GP Australia.

Max Verstappen akui sudah punya firasat sebelum masuk garasi lebih awal di GP Australia. (Gambar: The Indenpendent)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Red Bull Racing yaitu Max Verstappen mengaku sudah punya firasat buruk sebelum gagal finish di F1 GP Australia, Minggu (10/4). Ia tahu bahwa mobilnya kurang beres ketika digeber pada awal-awal balapan.

Sebagaimana diketahui, Max Verstappen lagi-lagi ditimpa nasib sial ketika berlaga di Negeri Kanguru. Tandem Sergio Perez ini harus puas masuk garasi lebih awal usai mesin mobilnya terbakar di pertengahan balapan. Ia sempat mencium bau bahan bakar yang bocor terlebih dahulu sebelum asap mulai keluar dari mobilnya.

Berbicara soal insiden yang dialami, Verstappen jelas merasa kecewa berat. Namun, ia mengaku sudah punya firasat buruk semenjak awal balapan. Ia sudah tahu bahwa mobilnya agak tidak beres sehingga beresiko mengalami hal yang lebih buruk. Benar saja apa yang ditakutkan Verstappen, ia harus puas gagal finish untuk kali kedua dalam tiga seri pembuka di musim ini.

"Saya sudah tahu ada problem, jadi akan selalu ada tanda tanya untuk bisa menyelesaikan balapan. Namun, hal-hal semacam itu tentu tidak boleh terjadi jika anda ingin memperebutkan gelar juara dunia," ucap Verstappen saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk ke depannya, Verstappen berharap agar kru Red Bull bisa mencari solusi atas permasalahan mobil RB18. Ia tidak bisa mempertahankan gelar juara dunia jika mobilnya terus bermasalah dan tidak bisa menyelesaikan balapan hingga tuntas.

Artikel Tag: Max Verstappen, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/max-verstappen-mengaku-sudah-punya-firasat-mobilnya-bermasalah-lagi
513  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini