Max Verstappen Akan Senang Jika Lewis Hamilton Perpanjang Kontrak

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 08 Nov 2022, 05:57 WIB
Max Verstappen akan senang jika Hamilton teken kontrak baru bersama Mercedes.

Max Verstappen akan senang jika Hamilton terus perpanjang kontrak dengan Mercedes. (Gambar: Gridoto)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Red Bull Racing yaitu Max Verstappen akan turut senang jika Lewis Hamilton memperpanjang kontrak dengan Mercedes AMG. Ia sudah merindukan duel-duel sengit lagi bersama rival asal Inggris tersebut.

Sebagaimana diketahui, Max Verstappen dan Lewis Hamilton merupakan dua rival panas yang bersaing ketat pada F1 musim 2021 silam. Kala itu, keduanya bertarung sengit hingga seri terakhir dI GP Abu Dhabi untuk memenangkan gelar juara dunia. Pada akhirnya, Verstappen yang keluar sebagai kampiun setelah menyalip Hamilton pada putaran terakhir.

Meskipun performa Hamilton sudah menurun di musim 2022, tetapi Verstappen masih merindukan rivalitas panasnya. Itulah mengapa Verstappen akan antusias jika Hamilton memperpanjang kontraknya bersama Silver Arrow.

"Ya, dia harus melakukan apa yang dia rasa benar, dan selama dia ingin balapan maka dia harus melakukannya. Saya pikir kami sudah memiliki pertempuran hebat, dan saya yakin di tahun-tahun mendatang semua tim akan sedikit lebih dekat. Jadi, akan menarik untuk melihat siapa yang ada di sana untuk bertarung," ucap Verstappen saat diwawancara oleh media setempat.

Hamilton sendiri memang sudah berusia cukup senja, tetapi belum menunjukkan tanda-tanda ingin pensiun dalam waktu dekat. Toto Wolff selaku prinsipal Mercedes juga mengatakan bahwa pihaknya akan segera mendiskusikan soal kontrak baru Hamilton di musim dingin nanti. Harapannya, Hamilton mau bertahan dengan durasi yang lebih lama.

Artikel Tag: Max Verstappen, Lewis Hamilton, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/max-verstappen-akan-senang-jika-lewis-hamilton-perpanjang-kontrak
438  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini