Mark Webber Sebut Vettel Pensiun Terlalu Cepat

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 10 Jan 2023, 19:46 WIB
Mark Webber sebut Vettel harusnya belum pensiun di akhir tahun 2022.

Sebastian Vettel dinilai Mark Webber pensiun terlalu cepat. (Gambar: Eurosport)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Eks pebalap F1 yaitu Mark Webber mengatakan bahwa Sebastian Vettel pensiun terlalu cepat dari kompetisi. Ia merasa bahwa Vettel masih bisa tampil kompetitif bahkan melawan pebalap yang lebih muda darinya sekalipun.

Sebagaimana diketahui, Sebastian Vettel telah memutuskan untuk gantung helm pada penghujung musim 2022. Ia merasa bahwa kariernya sudah cukup panjang dan ia tertarik untuk menjajal peruntungan di bidang lain. Menanggapi pensiunnya Vettel itu, Mark Webber yang dulu pernah menjadi rivalnya turut angkat bicara. Ia menyayangkan keputusan Vettel yang dianggap terlalu cepat. Vettel harusnya masih bisa bertahan beberapa tahun lagi dan menunjukkan penampilan yang memukau di usia senja.

"Saya merasa bahwa dia (pensiun) tepat waktu, oh atau mungkin sedikit terlalu awal. Saya menilai bahwa dia masih bisa membalap dengan sangat sangat baik. Saya pernah bilang kepadanya 'saya rasa Anda sedikit terlalu cepat (pensiun)'. Jadi, kami pun tertawa terbahak-bahak," ucap Webber saat diwawancara oleh media setempat.

"Meskipun demikian dia tetap pensiun dalam keadaan utuh. Dia telah mendapatkan karier yang luar biasa. Dia dulunya seorang raksasa dan di hari-hari terakhirnya (sebagai pembalap) pun dia masih bisa melakukan beberapa hal yang spesial. Dia adalah juara dunia empat kali yang tidak mungkin mudah dilupakan. Dia sudah pasti akan selalu dirindukan," tukas pria asal Negeri Kanguru tersebut.

Artikel Tag: mark webber, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/mark-webber-sebut-vettel-pensiun-terlalu-cepat
374  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini