Logan Sargeant Resmi Bertahan Untuk Williams di F1 2024

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 02 Des 2023, 14:53 WIB
Williams Racing resmi pertahankan Logan Sargeant untuk musim 2024.

Logan Sargeant terus berseragam Williams di F1 2024. (Gambar: Williams Racing)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Prinsipal Williams Racing yaitu James Vowles memastikan jika Logan Sargeant masih akan bertahan untuk F1 musim 2024 mendatang. Meskipun performa Sargeant masih belum terlalu bagus, tetapi usianya muda dan diyakini bisa berkembang lagi seiring berjalannya waktu.

Setelah menjalani debutnya di musim 2023, performa Logan Sargeant tidak bisa dibilang terlalu bagus. Sargeant menduduki peringkat kedua terbawah di klasemen akhir. Ia hanya mampu mengantongi 1 poin hasil dari menembus posisi sepuluh besar di GP Amerika Serikat. Meskipun performanya biasa-biasa saja dan tidak bisa mengimbangi Alex Albon, tetapi manajemen Williams masih belum kehabisan rasa percaya. Mereka memberi kesempatan kedua kepada Sargeant untuk terus bertahan di musim 2024.

"Saya senang melanjutkan perjalanan kami bersama Logan memasuki musim 2024. Logan telah menunjukkan keterampilan luar biasa saat berada di bawah tekanan dunia, membuatnya sangat cocok untuk tim kami. Kami sangat yakin dengan kemampuannya dan percaya bahwa bersama-sama kami bisa meraih kesuksesan yang lebih besar lagi di musim mendatang," ucap James Vowles selaku prinsipal dari Williams.

Sargeant sendiri merasa senang karena dirinya diberi kesempatan lagi untuk membuktikan diri. Ia berjanji akan tampil lebih baik untuk menjawab kepercayaan besar dari manajemen tim.

"Saya sangat senang bisa melanjutkan bersama Williams Racing untuk musim 2024. Kami mempunyai rencana menarik untuk masa depan, dan saya tidak sabar untuk berkontribusi pada kesuksesan tim di tahun mendatang," tutur Sargeant.

Artikel Tag: Logan Sargeant, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/logan-sargeant-resmi-bertahan-untuk-williams-di-f1-2024
468  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini