Lewis Hamilton Tetap Tampil di GP Kanada Meskipun Alami Masalah Punggung

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 15 Jun 2022, 06:30 WIB
Lewis Hamilton bakal tetap membalap di GP Kanada.

Lewis Hamilton akan berusaha tetap tampil di GP Kanada. (Gambar: Newsdirectory3)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Mercedes AMG yaitu Lewis Hamilton menegaskan bahwa dirinya bakal tetap tampil di F1 GP Kanada mendatang. Hamilton akan berusaha keras melawan rasa sakit pada punggungnya.

Seperti yang diketahui, Lewis Hamilton mengalami masalah punggung ketika berlaga di GP Azerbaijan kemarin. Porpoising membuat mobil Hamilton sangat mudah memantul dan membuat punggungnya terkena benturan keras sepanjang balapan. Untungnya, Hamilton masih dapat menyelesaikan balapan hingga tuntas dan finish di peringkat empat. Seusai balapan, Hamilton langsung memegangi bagian punggungnya karena terasa amat sakit.

Ketika ditanya soal peluang tampil di GP Kanada, Hamilton mengaku akan berusaha keras untuk tetap berlaga. Ia telah mendapatkan perawatan intensif untuk mengurangi rasa sakit pada punggungnya itu.

"Selamat pagi dunia. Kemarin sangatlah berat dan saya mengalami masalah tidur tetapi syukurlah bangun dengan kondisi positif. Kondisi punggung saya masih sedikit sakit dan lecet tetapi syukurlah tidak mengalami hal yang serius," tutur Hamilton.

"Saya baru saja menjalani akupuntur dan fisioterapi serta dalam perjalanan menuju ke tim untuk bekerja dengan mereka guna meningkatkan (kemampuan mobil). Kami akan terus berjuang. Saya akan tampil akhir pekan ini, saya tidak akan melewatkannya. Saya berharap kalian semua menjalani hari dan pekan yang menyenangkan," tukas rekan setim dari George Russell tersebut.

Mercedes sendiri akan terus memonitor kondisi punggung dari Hamilton. Jika tidak memungkinkan tampil, Mercedes akan segera mencari pebalap pengganti.

Artikel Tag: Lewis Hamilton, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/lewis-hamilton-tetap-tampil-di-gp-kanada-meskipun-alami-masalah-punggung
567  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini