Lewis Hamilton Terkejut dengan Kecepatan Mercedes Saat FP2

Penulis: Senja Hanan
Jumat 01 Mar 2024, 07:13 WIB
Lewis Hamilton Terkejut dengan Kecepatan Mercedes Saat FP2

Lewis Hamilton Terkejut dengan Kecepatan Mercedes Saat FP2

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Lewis Hamilton mengakui impresif dengan kecepatan Mercedes pada latihan F1 kedua untuk FP2 F1 GP Bahrain 2024 adalah sebuah "kejutan".

Hamilton memuncaki sesi latihan kedua yang lebih representatif di Sirkuit Internasional Bahrain di depan rekan setimnya di Mercedes, George Russell. Juara dunia tujuh kali itu mendominasi sesi tersebut, tetap berada di puncak timesheets secara keseluruhan.

Meskipun Red Bull dan Max Verstappen tampak menikmati keunggulan selama simulasi balapan, Mercedes telah membuat kemajuan yang jelas dibandingkan tahun lalu. Berkaca pada balapan hari itu, Hamilton mengatakan dia “jauh lebih bahagia dengan mobilnya” dan perubahan posisi tempat duduk sudah menguntungkannya. ​

“Saya jauh lebih bahagia dengan mobil ini tahun ini. Posisi duduknya akhirnya agak ke belakang. Saya merasakan mobil ini lebih baik saat mendekati tikungan, tetapi ada area lain yang telah diperbaiki dan ditingkatkan. Sekali ini terasa seperti mobil balap,” kata Lewis Hamilton.

“Mobil-mobil terakhir tidak terasa seperti itu. Ini adalah platform yang sangat bagus untuk kami kerjakan, tetapi kami harus tetap tenang dan terus mengejar.”

Seperti Russell, Hamilton ragu Mercedes akan memiliki kecepatan untuk menantang Verstappen untuk meraih kemenangan pada hari Minggu, mengakui bahwa masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan dalam pengaturan balapan.

“Ini benar-benar hari Jumat [Kamis] yang gila. P1 sangat, sangat berangin pagi ini, jadi ini adalah sesi yang sangat sulit bagi semua orang," katanya.

“Trek ini sangat berbeda dibandingkan pengujian minggu lalu. Rasanya baik-baik saja tetapi kami tidak tahu di mana posisi kami pada ban C2 dan kemudian di sesi ini, kami membuat beberapa perbaikan selama sesi tersebut."

“Sungguh mengejutkan melihat kami berada di posisi ini, namun kami akan menerimanya untuk saat ini, namun kami tidak bisa terlalu terburu-buru." “Kami harus tetap tenang, terus mengerjakan penyiapan, mengekstraksi lebih banyak. Kecepatan jangka panjang kami jauh dari Red Bulls dan kami jauh lebih dekat - jadi masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan di sana.”

Artikel Tag: F1 GP Bahrain 2024, Lewis Hamilton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/lewis-hamilton-terkejut-dengan-kecepatan-mercedes-saat-fp2
236  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini