Lewis Hamilton Senang F1 Dipenuhi Banyak Pebalap Muda

Penulis: Viggo Tristan
Senin 26 Sep 2022, 06:28 WIB
Lewis Hamilton turut senang F1 dipenuhi banyak pebalap muda bertalenta.

Lewis Hamilton angkat bicara soal banyaknya driver muda di F1. (Gambar: RTE)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Mercedes AMG yaitu Lewis Hamilton senang karena kompetisi Formula 1 kini dipenuhi oleh banyak driver muda. Ia terus menjalin relasi yang baik dengan mereka semua.

Sebagai salah satu pebalap senior, tentunya Lewis Hamilton senang bisa terus bertahan di kompetisi F1 sampai sekarang. Ia telah mengoleksi tujuh gelar juara dan masih bisa tampil kompetitif sampai sekarang. Seiring berjalannya waktu, Hamilton menjadi salah satu pebalap senior yang tersisa bersama Fernando Alonso. Banyak pebalap senior lain sudah berhenti membalap alias pensiun.

Dengan banyaknya pebalap muda yang merajalela, Hamilton justru senang dan tidak cemas sama sekali. Ia justru membangun relasi yang baik dengan mereka semua agar bisa memberikan ilmu berharga.

"Dengan para pembalap yang lebih muda, ada begitu banyak talenta di sini dan masih banyak lagi yang akan datang. Saya ingat ketika saya masuk dan berpikir bisa mengalahkan semua orang. Saya tahu bagaimana rasanya karena saya pernah di sana," ucap Hamilton saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya benar-benar hanya mencoba untuk memperbaiki hubungan itu sedikit demi sedikit dan mendukung mereka karena seperti yang saya katakan, saya pernah merasakannya. Saya tahu betapa sulitnya di beberapa tim ini. Ketika Anda berusia awal 20-an, Anda tidak tahu apa yang bisa dan tidak bisa Anda katakan atau cara terbaik untuk bernavigasi. Yang Anda miliki hanyalah kekuatan, bakat, dan kemampuan mentah," tukasnya.

Artikel Tag: Lewis Hamilton, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/lewis-hamilton-senang-f1-dipenuhi-banyak-pebalap-muda
536  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini