Lewis Hamilton Sambut Hangat Kedatangan George Russell

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 08 Sep 2021, 06:14 WIB
Lewis Hamilton senang Mercedes diperkuat George Russell musim depan.

Lewis Hamilton sambut hangat kedatangan sosok George Russell ke Mercedes. (Gambar: Motorsport)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Mercedes AMG yaitu Lewis Hamilton memberi sambutan hangat kepada rekan setim terbarunya, George Russell. Ia sadar bahwa Russell adalah pebalap yang hebat dan dapat memajukan prestasi tim ke arah lebih baik lagi.

Seperti yang diketahui, Mercedes telah mengambil keputusan untuk berpisah dengan Valtteri Bottas. Pebalap asal Finlandia itu kontraknya tidak diperpanjang dan dilepas ke Alfa Romeo. Sebagai pengganti, Silver Arrow menunjuk sosok George Russell yang sudah jadi bahan pembicaraan sejak lama. Russell secara resmi diberi kesempatan untuk jadi tandem Lewis Hamilton musim depan.

Menanggapi perekrutan ini, jelas Hamilton merasa senang. Pebalap asal Inggris itu memberi sambutan hangat kepada Russell dan berharap bisa bekerja sama dengan baik.

"Saya ingin meluangkan waktu sejenak untuk menyambut (Russell) ke dalam tim. Saya ingat bertemu dengannya ketika dia masih muda, bermimpi suatu hari menjadi pembalap Formula 1. Saya baru saja mencapai impian saya sendiri untuk menjadi pebalap F1, jadi saya tahu apa artinya hari ini dan bagaimana rasanya untuknya," ucap Hamilton.

"Dia adalah contoh yang bagus untuk semua anak di luar sana bahwa mimpi menjadi kenyataan ketika Anda mengejar mereka dengan sepenuh hati," tukasnya sekali lagi.

Russell sendiri sudah memiliki pengalaman positif ketika menggantikan Hamilton di GP Sakhir musim lalu. Russell hampir saja menang andai kru tim tak salah memasang ban kala itu.

Artikel Tag: Lewis Hamilton, George Russell, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/lewis-hamilton-sambut-hangat-kedatangan-george-russell
337  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini