Lewis Hamilton Mulai Putus Asa dengan Penampilan Mobil W14

Penulis: Senja Hanan
Minggu 05 Nov 2023, 19:15 WIB
Lewis Hamilton Sebut Performa W14 yang Kembali Tidak Konsisten

Lewis Hamilton Sebut Performa W14 yang Kembali Tidak Konsisten

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Lewis Hamilton mulai putus asa. Dia mengatakan akan "bahagia" ketika mobil F1 W14 Mercedes yang tidak konsisten hilang pada akhir tahun.

Komentar juara dunia tujuh kali itu muncul setelah sprint race Grand Prix Sao Paulo yang membuat frustrasi, di mana ia secara dramatis merosot ke posisi ketujuh pada akhir 24 lap.

Lewis Hamilton sangat kecewa dengan performa W14 miliknya. Setelah merasa Mercedes telah mengambil langkah maju di Grand Prix Amerika Serikat dan Mexico City baru-baru ini.

Namun kekesalan Hamilton terhadap penantang Mercedes tahun 2023 kembali muncul setelah akhir pekan yang mengecewakan sejauh ini di Brasil, di mana tim berharap untuk berpotensi menantang kemenangan pertama mereka musim ini.

“Pada beberapa balapan terakhir, kami sangat gembira karena kami mengalami kemajuan, dan hal ini sangat positif untuk dilihat,” jelas Hamilton.

“Dan Anda datang ke trek lain dan kemudian Anda mengalami suhu terburuk yang pernah Anda alami selama bertahun-tahun. Jadi sepertinya Anda tidak tahu apa yang diharapkan dengan trek ini."

“Tetapi hanya tinggal beberapa balapan lagi dengan mobil ini dan mobil itu hilang, dan saya akan bahagia! Tahun ini, Anda hanya menghitung mundur hari, mencoba menikmati setiap hari semampu Anda.”

Hamilton mencurigai Mercedes “mungkin melakukan pengaturan yang salah” untuk Interlagos setelah mengalami degradasi mendadak yang mempercepat kejatuhannya dari posisi kelima menjadi ketujuh pada lap terakhir.

"Itu adalah balapan yang sangat sulit. Saya pikir kami mendapat awal yang baik dan kemudian... keseimbangan. Kami mencoba mendapatkan keseimbangan yang tepat dengan sayap, hanya banyak understeer, oversteer, dan ban belakang lepas begitu saja. Dan di sektor tengah, understeer yang sangat besar," tambahnya.

Artikel Tag: F1 GP Brasil, Lewis Hamilton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/lewis-hamilton-mulai-putus-asa-dengan-penampilan-mobil-w14
557  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini