Lewis Hamilton Mengaku Permah Dirampok di Abu Dhabi

Penulis: Senja Hanan
Selasa 02 Apr 2024, 15:15 WIB
Lewis Hamilton Mengaku Permah Dirampok di Abu Dhabi

Lewis Hamilton Mengaku Permah Dirampok di Abu Dhabi

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Banyak pendukung superstar Mercedes, Lewis Hamilton yang masih yakin bahwa juara mereka telah dirampas kesempatannya untuk meraih gelar juara dunia kedelapan di Abu Dhabi pada tahun 2021.

Pemicu seluruh kekacauan Formula 1 adalah menit-menit terakhir final Kejuaraan Dunia di Abu Dhabi pada 12 Desember 2021, ketika direktur balap Australia saat itu Michael Masi tidak mengikuti protokol safety car 100 persen dan kekacauan yang terjadi kemudian membuka jalan. kesempatan bagi Max Verstappen untuk melemparkan dirinya ke pemimpin klasemen Hamilton.

Pembalap asal Belanda itu tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut dan menjadi Juara Dunia Formula 1 untuk pertama kalinya dengan kemenangannya. Akibatnya, FIA, badan pengatur motor sport dunia, melemahkan Masi Australia, bahkan mendapat ancaman pembunuhan. Lewis Hamilton sekali lagi berbicara tentang momen tak terlupakan ini dalam sebuah wawancara dengan majalah GQ. Hamilton yang kini berusia 39 tahun menyatakan:

"Apakah saya dirampok? Jelas. Maksud saya, Anda tahu ceritanya. Hal yang sangat menyenangkan pada saat itu adalah saya memiliki ayah di sisi saya. Kami melakukan perjalanan rollercoaster hidup bersama, dan pada hari itu saya merasakan kepedihan yang paling besar, dia bersama saya. Dan dia selalu mengatakan kepada saya: selalu dapatkan bangkitlah kembali, jangan pernah membiarkan hal itu menjatuhkanmu."

“Tentu saja, saya mendatangi Max untuk mengucapkan selamat kepadanya. Saya tidak tahu apa dampaknya, tetapi saya menyadarinya pada saat yang sama, seolah-olah saya sedang memperhatikan diri saya sendiri. Itu adalah momen yang menentukan dalam hidup saya. . Saya sudah jelas tentang hal ini – apakah saya akan terjatuh dan mati, atau saya akan menenangkan diri."

"Saat saya melihat foto malam itu hari ini, aku masih bisa merasakannya. Tapi aku baik-baik saja."

Artikel Tag: Lewis Hamilton, Abu Dhabi, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/lewis-hamilton-mengaku-permah-dirampok-di-abu-dhabi
202  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini