Lewis Hamilton Berharap Tren Red Bull Tak Berlanjut di GP Brasil

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 10 Nov 2021, 05:37 WIB
Lewis Hamilton ingin putus dominasi Red Bull di GP Brasil.

Lewis Hamilton masih pede bisa kejar Max Verstappen di GP Brasil. (Gambar: The Times)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Mercedes AMG yaitu Lewis Hamilton berharap bisa memutus tren positif Red Bull Racing di F1 GP Brasil mendatang. Hamilton sadar bahwa dirinya butuh meraih kemenangan lagi demi mengejar ketertinggalan poin dari Max Verstappen.

Setelah kalah dari Verstappen di GP Meksiko, Lewis Hamilton kini tertinggal sejauh 19 poin. Melihat hanya ada empat seri yang tersisa di musim ini, tentunya Hamilton mulai khawatir tidak bisa mengkudeta rival terkuatnya itu dari puncak klasemen. Demi mempertahankan gelar, Hamilton berharap bisa memutus dominasi Red Bull Racing di Sirkuit Interlagos. Hal itu bakal jadi misi sulit, tetapi Hamilton bakal berusaha keras untuk melakukannya.

“Saya secara alami merasa perlu memenangi setiap balapan, karena kami membutuhkan poin ekstra itu, bukan kehilangan poin itu, untuk mencoba dan membalikkan keunggulan,” ucap Hamilton saat diwawancara oleh media setempat.

“Itu adalah tujuan dalam balapan terakhir dan balapan sebelum itu serta sebelumnya, dan di sini akhir pekan ini. Tapi mereka terlalu kencang. (Kami sudah) memberikan segalanya yang kami punya. Sayangnya saat ini tidak cukup untuk bersaing dengan mereka,” tukas pebalap yang berasal dari Inggris tersebut.

Satu hal yang pasti, Hamilton bakal meminta Mercedes untuk meningkatkan kecepatan mobilnya. Ia tidak akan bisa menang jika kecepatan mobil yang dipakai masih sama dengan seri-seri sebelumnya.

Artikel Tag: Lewis Hamilton, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/lewis-hamilton-berharap-tren-red-bull-tak-berlanjut-di-gp-brasil
301  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini