Lando Norris Yakin Tim McLaren Masih Tertinggal dari Red Bull dan Ferrari

Penulis: Senja Hanan
Minggu 25 Feb 2024, 10:27 WIB
Lando Norris Yakin Tim McLaren Masih Tertinggal dari Red Bull dan Ferrari

Lando Norris Yakin Tim McLaren Masih Tertinggal dari Red Bull dan Ferrari

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Lando Norris yakin Tim McLaren masih jauh di belakang Red Bull dan Ferrari setelah tes musim dingin Formula 1 di Bahrain. ​

Mengusung desain baru yang berani untuk RB20-nya, kekuatan dominan F1 Red Bull tampil mengesankan di Sakhir dengan lari jarak jauh yang cepat dan konsisten.

Ferrari juga menarik perhatian dengan SF-24 yang jauh lebih seimbang dan stabil, yang tampaknya telah berhasil mengatasi kesulitan kecepatan balapan pada tahun 2023, sementara Charles Leclerc dan Carlos Sainz juga mencatatkan waktu putaran utama. ​Menurut Lando Norris, kedua tim akan berada jauh di depan McLaren pada pembukaan musim minggu depan, meskipun ia merasa skuadnya telah membuat kemajuan yang solid dan memulai tahun ini dengan lebih baik dibandingkan beberapa tahun terakhir.

“Apakah menurut saya kita sudah mengambil langkah maju? Tentu saja,” kata Norris pada hari Jumat. "Apakah menurut saya kita telah membuat banyak hal menjadi lebih baik? Ya. Tetapi pada akhirnya Anda tidak pernah benar-benar tahu di mana posisi kami dibandingkan dengan yang lain. Saya pikir kami berada dalam posisi yang baik. Kami memiliki mobil yang layak pada akhir musim lalu."

“Saya pikir kami sudah mengambil beberapa langkah ke arah yang benar, tapi saya pikir kami masih jauh di belakang Red Bull dan Ferrari. Jadi, masih banyak pekerjaan yang harus kami coba dan capai, tapi juga banyak hal yang perlu dilakukan. hal-hal yang telah kami pelajari selama beberapa hari terakhir untuk kami terapkan sebelum minggu depan."

Artikel Tag: Tim McLaren, lando norris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/lando-norris-yakin-tim-mclaren-masih-tertinggal-dari-red-bull-dan-ferrari
212  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini