Lando Norris Tidak Menyesal Memperpanjang Kontrak dengan McLaren

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 24 Feb 2024, 14:40 WIB
Lando Norris Tidak Menyesal Memperpanjang Kontrak dengan McLaren

Lando Norris Tidak Menyesal Memperpanjang Kontrak dengan Tim McLaren

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Lando Norris menegaskan tidak menyesal memperpanjang kontrak dengan McLaren F1-nya. Meskipun ada potensi peluang yang diciptakan oleh kepindahan mengejutkan Lewis Hamilton ke Ferrari.

Lando Norris berkomitmen pada masa depannya di McLaren dengan menandatangani perpanjangan kontrak multi-tahun baru pada akhir Januari, hanya beberapa hari sebelum perpindahan besar Hamilton ke Ferrari dikonfirmasi.

Langkah mengejutkan Hamilton telah membuat kursi Mercedes tersedia secara tak terduga untuk tahun 2025, dan akan berdampak besar pada pasar pengemudi. Ketika ditanya apakah dia berharap bisa menunggu lebih lama untuk melihat perkembangan pasar pengemudi, Norris menjawab: “Tidak. Saya bisa saja menunggu. Saya punya pilihan dan saya tahu ada peluang yang berpotensi menghampiri saya."

“Saya tahu peluang apa yang saya miliki pada tahun lalu hingga memasuki tahun ini dan apa yang bisa terjadi, atau apa yang akan terjadi dalam beberapa tahun ke depan. Tidak ada penyesalan dari pihak saya."

“Saya yakin dengan tim saya, saya yakin dengan apa yang bisa kami capai dan apa yang bisa kami capai di masa depan, dan saya sangat senang dengan keberadaan saya saat ini."

“Tentu saja saya bisa lebih bahagia jika kami mencapai tujuan yang ingin kami capai, tapi poin utamanya adalah saya menikmati waktu saya bersama orang-orang yang bersama saya dan itu selalu menjadi bagian besar dalam hidup saya. Saya ingin menikmati keberadaan saya dan keberadaan saya. Saya pikir itu adalah bagian penting dari upaya untuk meningkatkan tim pada saat yang sama, dalam mengenal semua orang dan mendorong semua orang. Dan saya pikir semua orang mampu mencapai tujuan menjadi tim teratas di Formula 1. Sangat bahagia,"tambahnya.

Artikel Tag: lando norris, Tim McLaren

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/lando-norris-tidak-menyesal-memperpanjang-kontrak-dengan-mclaren
313  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini