Lando Norris Tegaskan Hasil Buruk di FP2 Tak Mewakili Potensinya

Penulis: Senja Hanan
Jumat 01 Mar 2024, 16:46 WIB
Lando Norris Tegaskan Hasil Buruk di FP2 Tak Mewakili Potensinya

Lando Norris Tegaskan Hasil Buruk di FP2 Tak Mewakili Potensinya

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Lando Norris menegaskan meski finis di P20 pada latihan di F1 GP Bahrain, hasil itu tidak mewakili potensi mobilnya secara keseluruhan. Catatan waktu latihan di F1 Grand Prix Bahrain terkenal karena Lewis Hamilton berada di posisi teratas, tetapi juga karena Lando Norris berada di posisi terbawah. Pebalap McLaren itu finis di urutan ke-20 pada sesi latihan kedua pada hari Kamis tetapi tetap tenang. Norris melakukan kesalahan pada sektor terakhir saat menggunakan ban lunak, memaksanya membatalkan putarannya, kata CEO McLaren Zak Brown kepada Sky Sports.

Lando Norris bereaksi: “Ini adalah hari yang wajar. Saya senang dengan kinerja hari Kamis secara keseluruhan. Kami membuat beberapa kemajuan dengan mobil, masih banyak hal yang perlu ditingkatkan, tapi kami meningkatkan keseimbangan dan saya menjadi lebih nyaman, dan itu merupakan hal yang baik."

“Saya tidak melakukan pekerjaan yang baik dalam mencatat waktu putaran, jadi ini bukan hari yang representatif dalam catatan waktu, tapi secara keseluruhan, hari pertama yang baik dan awal yang baik untuk akhir pekan.”

Andrea Stella, Team Principal McLaren, menambahkan: "Secara keseluruhan, hari pertama latihan yang produktif. Kami tidak mengalami masalah besar dan kami berhasil melewati program pengujian kami."

“Meskipun kami telah menjalani pengujian selama tiga hari, selalu ada banyak hal yang harus diselesaikan terkait balapan akhir pekan, dan hari ini kami mengerjakan setup."​

Latihan hari Kamis penuh dengan hasil yang menarik, tidak terkecuali Norris yang duduk di posisi terbawah dalam seluruh timesheet. Kecepatan kedua Mercedes itu membuka mata, sementara Max Verstappen dari Red Bull yang mendekam di posisi keenam bahkan lebih tidak terduga. Kualifikasi hari Jumat seharusnya memberikan petunjuk lebih besar tentang kemampuan sebenarnya dari mobil F1 2024.

Artikel Tag: lando norris, F1 GP Bahrain 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/lando-norris-tegaskan-hasil-buruk-di-fp2-tak-mewakili-potensinya
193  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini