Lando Norris: Konyol Jika Meremehkan Carlos Sainz

Penulis: Senja Hanan
Minggu 31 Mar 2024, 00:07 WIB
Lando Norris: Konyol Jika Meremehkan Carlos Sainz

Lando Norris: Konyol Jika Meremehkan Carlos Sainz

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Lando Norris mengatakan akan konyol jika orang meremehkan mantan rekan setimnya Carlos Sainz. Karena pebalap Spanyol itu menjadi pemain bebas nomor satu untuk Formula 1 2025.

Kontrak Sainz di Ferrari tidak akan diperpanjang setelah musim ini, dan Scuderia malah melakukan langkah spektakuler untuk merekrut bintang lama Mercedes, Lewis Hamilton.

Berita tersebut awalnya membuat Sainz berada dalam posisi yang sulit, dan mungkin kursi yang kosong dan diperebutkan dengan sengit di Mercedes adalah satu-satunya jalan realistisnya untuk tetap berada di tim papan atas.

Namun, kemenangannya di Grand Prix Australia hanya dua minggu setelah operasi usus buntu telah menegaskan kredibilitas dan dedikasinya terhadap keahliannya, dan setelah balapan ia menerima dorongan dari kepala tim Red Bull Christian Horner yang secara sukarela memasukkan Sainz ke dalam tim sebagai pesaing Sergio. kursi Perez.

Ferrari yang mempekerjakan Sainz sebagai pengganti Sebastian Vettel pada tahun 2021 dipandang oleh beberapa orang sebagai pilihan konservatif pada saat itu, tetapi setelah penampilannya bersama Charles Leclerc, saham pembalap Spanyol itu mungkin setinggi sebelumnya. Menurut Norris, mantan rekan setimnya di McLaren, akan menjadi hal yang "konyol" jika orang masih meremehkan Sainz.

“Anda konyol jika meremehkannya. Orang-orang tahu apa yang dia mampu lakukan, tahu tingkat usahanya, pendekatannya dan dedikasinya untuk ingin menjadi salah satu yang terbaik, persis seperti yang dia buktikan hari ini, dan selama beberapa minggu terakhir,” kata Lando Norris dalam konferensi pers pasca balapan Grand Prix Australia.

“Saya yakin Anda memiliki banyak pembalap yang mungkin tidak akan berusaha sekuat tenaga dan mendedikasikan begitu banyak waktu dan upaya mereka untuk mencoba pulih. Bagi orang-orang yang mengetahui kemampuannya, Anda tidak akan pernah mengatakan dia mampu melakukannya. diremehkan."

Artikel Tag: Carlos Sainz, lando norris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/lando-norris-konyol-jika-meremehkan-carlos-sainz
490  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini