Jelang Balapan Terakhir Dengan Racing Point, Sergio Perez Emosional

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 13 Des 2020, 18:17 WIB
Tekad Sergio Perez tutup musim dengan catatan manis.

Sergio Perez ingin tampil maksimal pada balapan terakhirnya dengan Racing Point.

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Racing Point yaitu Sergio Perez akan berusaha memberi yang terbaik pada balapan terakhirnya di GP Abu Dhabi kali ini. Ia bertekad memberikan hasil manis sebelum benar-benar hengkang.

Seperti yang diketahui, Sergio Perez telah memastikan diri keluar dari Racing Point pada musim 2021 mendatang. Hal ini menandakan jika GP Abu Dhabi akan jadi balapan terakhirnya bersama tim yang khas dengan warna merah muda tersebut. Sayang bagi Perez, ia harus menjalani balapan terakhir dengan pahit. Akibat kerusakan mesin dan menggantinya dengan unit baru, ia bakal start dari posisi paling belakang.

Hal ini tentu menyulitkannya untuk mendapatkan hasil optimal, kendati demikian Perez tak patah semangat untuk mendapatkan hasil yang paling baik. "Kami telah mengumpulkan semuanya untuk balapan. Kami telah fokus pada setiap bagian, jadi kami akan melihat apa yang dapat kami lakukan. Tapi banyak hal bisa terjadi," ucap Perez saat diwawancara oleh media setempat.

"Kami akan kehilangan banyak hal besok. Itu masih membutuhkan balapan yang sangat bagus dari pihak kami. Kami harus memastikan bahwa kami mendapatkan poin. Mengingat peta persaingan yang semakin ketat, kami harus menjalani balapan sesempurna mungkin demi mendapatkan setidaknya poin," tukas Perez sekali lagi.

Beruntung bagi Perez ia mampu keluar sebagai pemenang di GP Sakhir. Hasil itu dapat meningkatkan semangat serta motivasinya agar tampil konsisten di GP Abu Dhabi.

Artikel Tag: Sergio Perez, Racing Point, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/jelang-balapan-terakhir-dengan-racing-point-sergio-perez-emosional
1295  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini