Jatuh Hati dengan Australia, Lewis Hamilton Berniat untuk Pindah

Penulis: Abdi Ardiansyah
Selasa 25 Apr 2023, 22:10 WIB
Lewis Hamilton

Lewis Hamilton

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Lewis Hamilton berniat untuk tinggal di Australia, namun ia tidak bisa melakukannya dalam waktu dekat karena markas Mercedes berada di Brackley, Inggris.

Saat ini Lewis Hamilton bertempat tinggal di Monte Carlo, Monako, bersama sejumlah pebalap F1 lain. Selain di sana, pria tertua kedua di grid F1 2023 tersebut juga memiliki rumah di Swiss dan London Barat.

Tak sampai di situ, ia juga membuka opsi untuk membeli properti di pantai barat Amerika Serikat. Hamilton akhir-akhir ini sering tertangkap kamera tengah berada di sana oleh para penggemar.

Namun rekan setim George Russell itu secara terang-terangan memiliki rencana untuk berdomisili di Australia. Menjelang berlomba di Negeri Kanguru awal bulan April lalu, sang pebalap mengungkapkan betapa dirinya menyukai negara tersebut.

“Saya suka Australia. Asal Anda tahu, saya sudah berpikir untuk pindah ke sini,” ujarnya dilansir dari Formula1news.

Hanya saja jarak yang jauh dari markas Mercedes di Brackley, Inggris, tentu akan menjadi masalah jika dalam waktu dekat Lewis Hamilton pindah ke Australia. Karena itulah untuk saat ini ia hanya bisa lebih sering berkunjung ke sana, saat libur musim dingin atau saat kejuaraan jet darat berakhir.

"Mungkin di musim dingin saya bisa datang ke sini," ia menuturkan.

Selain opsi di atas, kemungkinan Hamilton bisa melanjutkan hidupnya di Australia setelah resmi gantung helm. Kontraknya sendiri akan berakhir pada penghujung musim 2023 ini dengan kesepakatan baru yang tak kunjung ditandatangani.

Kendati demikian, juara dunia F1 tujuh kali tersebut telah menyatakan niatnya untuk tetap setia dengan The Silver Arrows meski nantinya memutuskan pensiun dari dunia balap mobil. Menarik untuk menantikan keputusan apa yang akan diambil Hamilton di masa mendatang.

Artikel Tag: Lewis Hamilton, Mercedes, GP Australia, F1 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/jatuh-hati-dengan-australia-lewis-hamilton-berniat-untuk-pindah
643  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini