Horner Persilahkan Perez Bersaing dengan Verstappen untuk Juara Dunia

Penulis: Senja Hanan
Senin 06 Jun 2022, 23:01 WIB
Christian Horner persilahkan Sergio Perez untuk bersaing.

Pebalap Red Bull Racing, Sergio Perez. (images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Bos Red Bull Racing, Christian Horner mempersilahkan Sergio Perez untuk bersaing dengan Max Verstappen dalam perebutan gelar juara F1 pada musim ini.

Dalam balapan itu, Perez berhasil memenangkan balapan di GP Monako. Pebalap berkebangsaan Meksiko itu kini hanya tertinggal enam poin dari Charles Leclerc dan 15 poin dengan pemuncak klasemen Max Verstappen.

"Dia bisa bersaing di kejuaraan ini sama seperti Verstappen. Perbedaan antara mereka berdua adalah 15 poin atau lebih sekarang, bukan apa-apa. Tapi perjalanan masih panjang di kejuaraan ini dan kita bisa melihat Ferrari punya mobil yang sangat cepat. Mereka memiliki mobil yang lebih baik dari kami di sirkuit ini akhir pekan ini," katanya.

“Saya pikir melalui kerja tim yang hebat, melalui kerja keras dari para pembalap, dan pit wall dan pit stop dan double stop kami berhasil mengalahkan mereka di sini dan itu tidak akan mudah di balapan mendatang."

“Jadi sebagai tim, kami selalu harus mengoptimalkan kinerja kami dan kemudian, di bagian belakang kejuaraan, di situlah akan menjadi sangat menarik," sambungnya, sebagaimana diberitakan Crash.

Horner kemudian membahas mengenai performa Perez. Menurutnya, pebalap berkebangsaan Meksiko tersebut melakukan pekerjaan yang sangat baik,

“Dia melakukan pekerjaan dengan baik. Maksudku, lihat penampilannya sejauh ini Di Jeddah, dia memiliki tiang yang luar biasa; delta waktu antara dia dan Max sudah jauh, jauh lebih dekat tahun ini. Maksud saya, untuk memenangkan balapan ini, kemenangan ketiganya, tempat yang bagus untuk mendapatkannya," sambungnya.

Artikel Tag: Sergio Perez, Red Bull Racing, f1, Christian Horner

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/horner-persilahkan-perez-bersaing-dengan-verstappen-untuk-juara-dunia
760  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini