Helmut Marko: Posisi Perez Cukup Aman, Tetapi Belum 100 Persen

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 02 Apr 2024, 07:14 WIB
Helmut Marko komentari situasi Sergio Perez dalam skuat Red Bull.

Helmut Marko bicara soal situasi Sergio Perez. (Gambar: GP33)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Penasehat Red Bull Racing yaitu Helmut Marko mengatakan bahwa Sergio Perez posisinya cukup aman dalam tim. Kendati demikian, Marko juga tidak menutup kemungkinan untuk menggantinya pada tahun 2025 mendatang.

Seperti yang diketahui, Sergio Perez kontraknya akan habis pada akhir musim 2024 kali ini. Banyak pertanyaan muncul apakah Red Bull bakal mempertahankan Perez atau justru menggantinya dengan sosok pebalap lain. Menanggapi perdebatan itu, Helmut Marko akhirnya muncul dengan memberi pernyataan. Sejauh ini, Marko tampak cukup puas dengan pekerjaan yang dilakukan oleh Perez. Ia pribadi tidak masalah andaikan mempertahankan Perez hingga durasi yang lebih lama lagi.

Namun, Marko juga sosok yang profesional dan tahu betul bagaimana dunia bisnis F1 berjalan. Ia tidak menutup kemungkinan untuk mengganti Perez andai menemukan sosok yang lebih bagus. Apalagi, Perez juga sudah berusia cukup tua dan sekarang banyak pebalap muda yang bersinar serta menunjukkan potensi besar. Bisa saja Red Bull terpincut untuk mengganti Perez dengan sosok yang lebih muda dan bertalenta.

"Sergio berada dalam posisi yang sangat bagus saat ini. Pertanyaan siapa pengganti Perez sebenarnya tak muncul. Tapi ini tentang masa depan. Perez bukan lagi yang termuda, begitu pula Daniel Ricciardo," ucap Marko saat diwawancara oleh media setempat.

"Dan jika Anda kemudian mempertimbangkan aspek-aspek lain, pengemudi lain pasti dapat dimasukkan dalam proses ini." tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Helmut Marko, Sergio Perez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/helmut-marko-posisi-perez-cukup-aman-tetapi-belum-100-persen
387  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini