Hamilton Ungkapkan Kunci Kecepatan Mobil Mercedes

Penulis: Senja Hanan
Rabu 01 Des 2021, 21:01 WIB
Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton. (Images: Getty)

Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Lewis Hamilton ungkapkan kunci performa gemilang mobilMercedes baru-baru ini atas Red Bull. Menurutnya, itu adalah kombinasi dari pemahaman yang lebih baik tentang mobil Formula 1 2021 dan keuntungan tambahan.

"Saya pikir kami hanya, seiring berjalannya tahun, kami lebih memahami mobil. Kami benar-benar dapat memeras lebih banyak kinerja dari paket tanpa membawa peningkatan apa pun," katanya.

“Kami belum melakukan peningkatan sejak Silverstone, jadi cukup fenomenal untuk melihat bagian-bagian kecilnya peningkatan yang telah kami tingkatkan. Saya pikir itu sangat dekat antara kedua mobil, jadi saya pikir itu membuat kami siap untuk pertempuran yang hebat."

"Dalam dua balapan terakhir ini, saya pikir kami baru saja dapat melakukan pekerjaan yang lebih baik secara keseluruhan. Saya harap kami dapat mengambil bentuk ini ke dalam dua pertandingan berikutnya," sambungnya.

Performa terbaik Hamilton musim ini bertepatan dengan run-in kejuaraan, meningkatkan upayanya untuk memecahkan rekor gelar dunia kedelapan. Pebalap berusia 36 tahun, yang mengaku menderita akibat dari tertular COVID-19 akhir tahun lalu, mengatakan bahwa dia merasa lebih bugar dari sebelumnya saat musim 2021 mencapai klimaksnya.

“Saya merasa dalam kondisi fisik terbaik yang pernah saya alami sepanjang tahun ini,” jelas sang juara F1 sebanyak tujuh kali itu, sebagaimana diberitakan Crash.

“Saya merasa hebat, mobil terasa lebih baik dari sebelumnya, dan saya merasa positif menjalani beberapa balapan berikutnya. Saya pikir mereka seharusnya cukup bagus untuk mobil kami, jadi saya menantikan pertempuran itu.”

Artikel Tag: Mercedes, Lewis Hamilton, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/hamilton-ungkapkan-kunci-kecepatan-mobil-mercedes
294  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini