Haas: Romain Grosjean Masih Mungkin Balapan Lagi Pekan Depan

Penulis: Viggo Tristan
Senin 30 Nov 2020, 08:40 WIB
Romain Grosjean tak tutup kemungkinan tampil di GP Sakhir.

Romain Grosjean masih mungkin tampil lagi di GP Sakhir.

Berita F1 : Bos tim Haas yaitu Guenther Steiner menyatakan jika Romain Grosjean masih berpotensi untuk mengikuti balapan pekan depan di GP Sakhir. Semua tinggal menunggu keputusan dari tim dokter yang menangani Grosjean di rumah sakit.

Seperti yang diketahui, setelah mengalami kecelakaan mengerikan di F1 GP Bahrain, Romain Grosjean langsung dilarikan menuju rumah sakit. Ia dirawat lebih dari semalam untuk menghindari cedera parah yang mungkin menyerang tubuhnya. Mengingat balapan pekan depan masih akan digelar di trek yang sama, Steiner selaku bos tim lantas mencoba berbicara terkait peluang Grosjean tampil.

Selama tim dokter menyatakan kondisi Grosjean baik-baik saja, dan sang pebalap tidak keberatan untuk tampil, maka ia akan membiarkan Grosjean untuk mentas di GP Sakhir nanti.

"Saya sangat terkesan dengan tim medis di pinggir lintasan, seberapa cepat mereka turun tangan, membantunya, dan juga marshal yang mengarahkan pemadam kebakaran, seberapa cepat mereka sampai di sana, cukup mengesankan," buka Steiner.

"Rencana saya, besok pergi ke rumah sakit dan menemuinya, lihat apa yang sebenarnya terjadi dan berdiskusi dengan tim dokter. Kami (Haas) selalu punya rencana untuk tetap ikut balapan, tetapi untuk saat ini kami hanya perlu menunggu lebih sabar untuk melihat kondisinya terlebih dahulu. Jika dia bisa, maka saya pun tidak keberatan untuk membiarkannya balapan pekan depan," imbuh Steiner sekali lagi.

Artikel Tag: Romain Grosjean, Haas, f1

752  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini