Grosjean Ingin Berikan Kado Manis Untuk Lotus

Penulis: Rio
Rabu 25 Nov 2015, 13:02 WIB
Grosjean Ingin Berikan Kado Manis Untuk Lotus

Grosjean Ingin Berikan Kado Akhir Yang Spesial Untuk Lotus

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Balapan terakhir pada ajang Formula One (F1) tahun 2015 akan dihelat pada akhir pekan ini. Lewis Hamilton sudah memastikan diri menjadi juara dunia pada ajang ini.

Balapan terakhir pada ajang Formula One (F1) tahun 2015 akan dihelat pada akhir pekan ini. Lewis Hamilton sudah memastikan diri menjadi juara dunia pada ajang ini.

Kondisi ini membuat pebalap lain hanya melakukan misi pribadi pada balapan yang akan dihelat di sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi, Minggu 29 November 2015. Salah satunya yang sudah mengusung misi pribadi adalah Romain Grosjean dari pabrikan Lotus.

Pebalap asal Prancis ini akan menjalani balapan terakhir bersama Lotus pasca bersama tim tersebut selama empat tahun terakhir. Grosjean punya keinginan besar untuk bisa tampil dengan segala kemampuan. Ia ingin membuat perpisahan yang baik dengan mobil E23 Lotus yang memakai mesin dari Renault.

“Saya akan bertarung dengan segenap kemampuan. Tak ada alasan untuk menahannya di balapan atau sepanjang akhir pekan ini. Ini terakhir kalinya E23 digunakan di balapan, jadi saya akan berikan perpisahan yang baik dengan mobil ini,” kata Grosjean seperti dilansir dari detiksport.

“Mesin akan meningkat menjadi 11, dan saya akan berlomba dengan segenap hati, dan saya tahu orang-orang di Enstone ingin melihat akhir musim yang hebat,” lanjutnya.

Sebelum meninggalkan Lotus, Grosjean berjanji akan mengunjungi pabrikan tersebut dan mengucapkan salam perpisahan. Pasca meninggalkan Lotus, ia akan membela tim Haas pada F1 2016.

“Tentu saja prioritas sepanjang akhir pekan ini untuk meraih banyak poin sebanyak mungkin, tapi akan jadi pedih melakoni pertemuan terakhir, makan bersama, berjalan di trek dan hal lainnya dengan tim,” imbuh Grosjean.

“Sebelum saya pergi dari Enstone, saya akan mengunjungi pabrik untuk melihat semua orang yang bekerjasama dengan saya selama bertahun-tahun, hari yang emosional,” pungkasnya.

 

Artikel Tag: Grosjean, Lotus, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/grosjean-ingin-berikan-kado-manis-untuk-lotus
865  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini