George Russell Nilai Tim Mercedes Telah Alami Kemajuan

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 02 Mar 2024, 13:13 WIB
George Russell Nilai Tim Mercedes Telah Alami Kemajuan

George Russell Nilai Tim Mercedes Telah Alami Kemajuan

Ligaolahraga.com -

Berita F1: George Russell menilai Tim Mercedes Formula 1 telah mengambil "langkah maju yang besar" dengan kecepatan satu lap setelah mencetak gol ketiga dalam kualifikasi F1 GP Bahrain pembuka musim 2024.

Sementara Charles Leclerc tidak dapat mengulangi waktu puncak sesi Q2, membuka jalan bagi Max Verstappen untuk meraih posisi terdepan, Russell memimpin tim Mercedes dengan menjadi yang tercepat ketiga. Verstappen mencatatkan waktu 1 menit 29,179 detik di atas kapal Red Bull miliknya, dengan Russell melewati garis dengan selisih 0,306 detik. Rekan setimnya Lewis Hamilton, sementara itu, akan start dari posisi kesembilan di grid.

George Russell memuji Silver Arrows karena telah membuat kemajuan signifikan dalam performa kualifikasinya berkat pekerjaan simulator yang diselesaikan setelah tes pramusim.

Memberikan penghargaan atas jarak tempuh yang dilakukan oleh para pengemudi simulator – dengan susunan pemain Mercedes yang dipimpin oleh Frederik Vesti, Mick Schumacher dan Anthony Davidson – Russell berkata: “Kami memiliki beberapa pembalap hebat yang kembali ke pangkalan untuk melakukan pekerjaan di simulator. Lewis dan saya juga telah kembali menggunakan simulator, menyempurnakan pengaturannya, dan melakukan beberapa perbaikan."

“Kami jelas telah membuat langkah maju yang besar dalam satu putaran – dalam kecepatan kualifikasi. Kami harap kami tidak mengkompromikan kecepatan balapan sama sekali. Saya pikir ini akan menjadi pertarungan sengit antara semua orang… selain Max.

” ​Russell menggarisbawahi bahwa dia dan Hamilton jauh lebih nyaman dengan penantang W15 baru dibandingkan pendahulunya. W14 khususnya dikenal dengan poros belakangnya yang runcing.

Artikel Tag: F1 GP Bahrain 2024, George Russell

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/george-russell-nilai-tim-mercedes-telah-alami-kemajuan
848  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa
JamesHaf
JamesHaf
06 Maret 2024 01:46
Hello dear friend, I would like to offer placement of your link (or links) on different platforms of the internet such as: forums, blogs, comments and much more
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa