George Russell Nilai Mercedes Belum Bisa Saingi Verstappen

Penulis: Senja Hanan
Jumat 01 Mar 2024, 06:49 WIB
George Russell Nilai Mercedes Belum Bisa Saingi Verstappen

George Russell Nilai Mercedes Belum Bisa Saingi Verstappen

Ligaolahraga.com -

Berita F1: George Russell tidak setuju dengan anggapan bahwa Mercedes telah kembali' dalam hal memperjuangkan kemenangan dan kejuaraan. Meskipun menunjukkan penampilan yang kuat dalam FP2 F1 GP Bahrain.

Mercedes mengakhiri latihan kedua pada hari Kamis di puncak timesheets dengan Lewis Hamilton di depan Russell. Itu adalah penampilan mengesankan dari Mercedes, yang meninggalkan Bahrain 12 bulan lalu dengan mobil tercepat keempat.

Namun, Max Verstappen tampak lebih diuntungkan saat simulasi balapan di paruh kedua FP2. Russell dengan cepat mengecilkan performa Mercedes dengan defisit yang jelas dari Verstappen yang masih terlihat pada bahan bakar berat.

“Kita perlu duduk bersama dan memahami dari mana peningkatan kinerja ini berasal. Apakah ini salah satu saja? Bisakah kita mempertahankan ini? Yang perlu kita lakukan untuk memperjuangkan posisi serius pada hari Minggu,” ujar George Russell.

“Seperti yang saya katakan, tujuan kami adalah mencoba dan fokus serta berjuang untuk meraih kemenangan. Setelah pengujian, Max tampak jauh di depan tetapi sekarang kesenjangan tersebut telah berkurang. Dia masih di depan. Saya pikir dia masih memiliki margin yang sehat dibandingkan yang lain, bukan hanya margin yang konyol."

“Ini bukan berarti kami sudah kembali atau bisa bertarung melawan mereka, namun seperti yang saya katakan, ini adalah hari yang sangat solid," tambahnya. ​

Russell mengakui Mercedes tidak tahu mengapa kecepatan kualifikasi mereka terlihat sangat kuat setelah melakukan beberapa perubahan pada pengaturan mobil setelah pengujian pramusim.

“Kami tidak akan terbawa oleh diri kami sendiri. Kecepatan kualifikasi terlihat sangat kuat. Kami masih perlu mencoba dan memahami mengapa itu begitu bagus. Kami membuat beberapa perubahan dari pengujian dan itu melampaui ekspektasi kami, tetapi pada akhirnya dalam jangka panjang, di mana semuanya terjadi, Max masih di depan kami," katanya.

“Itu sangat dekat dengan Fernando, Lando dan Ferrari, dan Lewis dan saya sangat mirip. Kami sedang menghadapi pertarungan nyata dalam kecepatan balapan. Seperti yang saya katakan, kami sangat senang dengan hari ini. Performa mobil sangat baik tetapi kami tidak terbawa suasana," tambahnya.

Artikel Tag: F1 GP Bahrain 2024, George Russell

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/george-russell-nilai-mercedes-belum-bisa-saingi-verstappen
209  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini