Gasly Siap Apabila Kembali Dipanggil ke Red Bull

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 09 Sep 2020, 20:59 WIB
Pierre Gasly tidak keberatan perkuat Red Bull lagi.

Pierre Gasly siap jika dipercaya kembali ke Red Bull.

Berita F1 : Pebalap asal Prancis yaitu Pierre Gasly mengaku siap andaikan namanya kembali dipercaya untuk mengisi tempat utama dalam skuat Red Bull. Gasly akan menjalankan apa yang diinginkan oleh manajemen tim.

Performa pebalap berusia 24 tahun tersebut memang tergolong impresif pada musim 2020 kali ini. Terbukti pada seri terakhir di F1 GP Italia, ia sukses keluar sebagai pemenang usai memanfaatkan momen red flag efek dari kecelakaan Charles Leclerc. Setelah meraih kemenangan, namanya jelas menjadi perbincangan hangat media-media setempat.

Tidak sedikit yang memprediksi bahwa Gasly mungkin saja dipanggil kembali oleh Red Bull menggantikan Alexander Albon musim depan. Menanggapi rumor tersebut, sang pebalap justru menjawabnya dengan rendah hati. Ia siap menerima keputusan apapun sesuai dengan keinginan manajemen. Ketika dipercaya mengisi tim utama lagi, ia siap memberikan performa terbaik.

"Saya pikir saya siap, tapi keputusan itu tak bergantung kepada saya. Satu-satunya hal yang telah saya lakukan sejak mereka memindahkan saya kembali ke Toro Rosso hanyalah fokus kepada diri saya sendiri dan hanya menunjukkan apa yang dapat saya lakukan,” ucapnya saat diwawancara.

"Ketika saya mendapatkan alat yang tepat di tangan saya, saya sangat senang dengan kinerja yang kami tunjukkan. Saya tidak hanya berbicara tentang Brasil, tetapi saya pikir secara umum, kami telah cukup kuat hampir sepanjang waktu. Kami telah menjalani kualifikasi yang sangat kuat, balapan yang sangat kuat sejak itu. Kami akan lihat apa yang terjadi,” tandas rekan setim Daniil Kvyat tersebut.

Artikel Tag: Pierre Gasly, Red Bull, Alpha Tauri

399  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini