Gabung Williams, James Vowles Akan Lakukan Rebuild

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 01 Jun 2023, 23:05 WIB
James Vowles akan benahi Williams perlahan demi perlahan.

James Vowles ingin bentuk ulang Williams dari awal. (Gambar: Williams Racing)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Prinsipal anyar Williams yaitu James Vowles menegaskan bahwa ia akan melakukan rebuild dalam waktu dekat ini. Tujuannya jelas agar ia bisa membentuk Williams jadi tim yang solid dan kompetitif lagi.

Setelah lama menjalani pekerjaan bersama Mercedes, James Vowles akhirnya menerima pinangan Williams untuk menjadi prinsipal tim. Menjadi prinsipal tim tentu bukan pekerjaan mudah karena Vowles diharuskan untuk membuat tim bisa kembali tampil bagus. Williams selama beberapa tahun terkenal sebagai tim papan bawah yang sulit meraih poin.

Dengan tantangan berat yang dihadapi, James mengatakan bahwa dirinya akan melakukan rebuild perlahan demi perlahan. Proses ini akan memakan waktu sehingga ia harus sabar dan telaten mengerjakannya.

"Kami terbuka tentang arah yang kami ambil. Secara teknis, kami berada dalam posisi yang baik untuk memberikan apa yang kami butuhkan. Belum ada yang bisa dibicarakan, tapi semoga dalam beberapa bulan ke depan. Di belakang layar, selalu ada restrukturisasi yang terjadi. Kami mencoba memahami di mana kami memiliki kekuatan dan di mana kami memiliki kelemahan dengan menekan titik-titik tekanan. Ini adalah proses berkelanjutan yang akan menjadi pekerjaan bertahun-tahun, bukan hanya beberapa bulan," ucap James.

"Yang penting adalah untuk mematahkan eksistensi kami saat ini dan membangunnya kembali dari bawah ke atas untuk sebuah mekanisme yang solid. Kami memiliki dana, kami memiliki investasi yang cocok untuk kami seperti yang telah dilakukan oleh banyak tim. Namun terlepas dari itu, begitulah kondisi kami saat ini," tukasnya.

Artikel Tag: James Vowles, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/gabung-williams-james-vowles-akan-lakukan-rebuild
553  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini