Fred Vasseur Tegaskan 2024 Bukan Tahun Transisi Ferrari

Penulis: Senja Hanan
Rabu 21 Feb 2024, 14:32 WIB
Fred Vasseur Tegaskan 2024 Bukan Tahun Transisi Ferrari

Fred Vasseur Tegaskan 2024 Bukan Tahun Transisi Ferrari

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Kepala tim Ferrari, Fred Vasseur menegaskan tahun 2024 bukanlah tahun transisi bagi tim Formula 1 yang bermarkas di Maranello itu jelang kedatangan Lewis Hamilton musim depan.

Tak pelak, penandatanganan juara dunia tujuh kali itu sebagai pengganti Carlos Sainz memberi isyarat bahwa Ferrari punya fokus utama di masa depan. Namun Vasseur menegaskan musim ini tetap menjadi prioritas dan segala upaya dilakukan untuk mendorong tim maju.

“Tidak, ini salah, 2024 tidak akan menjadi tahun transisi. Ini musim yang cukup penting bagi kami dan saya fokus penuh pada hal ini,” kata pria Prancis itu

“Saya pikir cara terbaik untuk mempersiapkan sesuatu adalah dengan melakukan pekerjaan dengan baik. Itu berarti kami fokus pada tahun 2024, kami ingin mendapatkan yang terbaik, kami ingin memenangkan balapan, kami ingin terus berada di jalur tahun 2023, dan kami sama sekali tidak memikirkan tahun 2025.” ​

Sejak mengambil alih kendali manajemen pada awal tahun lalu, Vasseur telah membuat sejumlah penunjukan penting, beberapa di antaranya belum diumumkan ke publik. Ia mengatakan, proses pembenahan tim tidak akan pernah berhenti.

“Menurut saya berdasarkan DNA, jika Anda mulai merasa bahagia dengan apa yang Anda miliki, Anda sudah mati. Artinya, Anda harus selalu memiliki pola pikir untuk melakukan perbaikan terus-menerus, mencoba mengatasi kelemahan Anda. , dan mencoba menginjak beberapa area,” katanya.

“Jadi ini adalah proyek tanpa akhir. Yang pasti orang-orang mulai bergabung dengan tim sekarang, dan ini adalah kabar baik. Hari demi hari, saya pikir kami memperkuat tim, kami membuat langkah-langkah."

“Tapi sekali lagi, bukan besok pagi saya akan bilang sekarang kami sudah sampai, saya senang dengan situasinya. Jika Anda mulai melakukan pendekatan seperti ini, saya pikir ini adalah awal dari sebuah akhir," tambahnya.

Artikel Tag: Scuderia Ferrari, Fred Vasseur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/fred-vasseur-tegaskan-2024-bukan-tahun-transisi-ferrari
383  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini