Fred Vasseur Sebut Ferrari Butuh Evolusi Permanen

Penulis: Viggo Tristan
Senin 07 Agu 2023, 07:17 WIB
Fred Vasseur akui Ferrari butuh perubahan total.

Fred Vasseur sebut Ferrari butuh evolusi total untuk perbaiki prestasi. (Gambar: Autosport)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Prinsipal Scuderia Ferrari yaitu Fred Vasseur mengatakan bahwa timnya butuh melakukan evolusi permanen. Saat ini, Ferrari masih belum kompetitif dan jauh dari kata memiliki struktur tim yang sempurna.

Sebagaimana diketahui, Fred Vasseur didatangkan oleh Ferrari untuk menjadi prinsipal baru di tahun 2023 kali ini. Kedatangan Vasseur tampak belum menunjukkan perubahan signifikan sampai sekarang. Menjawab pertanyaan banyak orang soal performa Ferrari yang masih stagnan, Vasseur mengatakan bahwa prosesnya akan memakan waktu yang cukup lama. Saat ini, ia hendak melakukan evolusi permanen karena tahu banyak hal yang harus dirubah. Ferrari masih memiliki budaya kerja lama yang kurang baik dan perlu diperbaiki.

"Anda harus selalu berkembang, dan selalu perlu mengubah banyak hal. Jika Anda bertahan dengan struktur yang sama selama dua tahun berturut-turut, maka Anda akan mati, karena yang lain akan berkembang. Itu berarti bahwa saya tidak memiliki gambaran yang jelas untuk mengatakan bahwa saya harus melakukan ini, dan titik, dan itu akan berhasil. Itu akan menjadi hal yang bodoh," ucap Vasseur saat diwawancara oleh media setempat.

"Kami akan melakukan beberapa perubahan dalam beberapa minggu mendatang, dalam beberapa bulan mendatang, dalam beberapa tahun mendatang, karena beberapa topik sedikit lebih lama daripada yang lain. Tapi ini adalah evolusi permanen dan peningkatan permanen," tukas eks bos Sauber itu.

Artikel Tag: Fred Vasseur, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/fred-vasseur-sebut-ferrari-butuh-evolusi-permanen
429  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini