Fred Vasseur Ingatkan Fans Ferrari Agar Tak Pasang Ekspetasi Tinggi

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 03 Des 2023, 15:10 WIB
Fred Vasseur ingatkan Ferrari untuk tetap realistis di F1 2024.

Fred Vasseur tidak mau pasang ekspetasi terlalu tinggi untuk F1 2024. (Gambar: The Sportsrush)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Prinsipal Scuderia Ferrari yaitu Fred Vasseur tidak mau fans timnya memasang ekspetasi terlalu tinggi untuk F1 musim 2024 mendatang. Ia mengatakan bahwa pihaknya akan terus bekerja keras untuk bisa meningkatkan performa.

Setelah tampil tidak begitu bagus di musim 2023, Ferrari menatap libur musim dingin dengan keseriusan tinggi. Tim asal Marenello tersebut berfokus untuk membenahi kecepatan mobil agar bisa makin kencang musim depan. Meski sudah tahu apa yang harus diperbaiki, tetapi Fred Vasseur ingin realistis dan tidak mau fans kuda jingkrak terlalu senang terlebih dahulu. Fokus utamanya adalah bekerja semaksimal mungkin tanpa harus mematok ekspetasi terlalu tinggi. Ekspetasi terlalu tinggi dapat menjadi senjata makan tuan yang merugikan diri sendiri.

"Saya tidak tahu apakah akan lebih baik tahun depan, tidak ada yang tahu. Tetapi Anda tahu apa yang Anda lakukan dalam bisnis Anda dan itu selalu menjadi masalah perbandingan. Jika Anda bisa mengejar satu detik dan yang lain mencapai 1,5 detik, maka Anda terlihat bodoh. Namun, jika mereka melakukan 0,5 detik maka Anda terlihat seperti pahlawan," ucap Vasseur saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya tidak ingin terlalu optimis karena itu mungkin salah satu masalah yang kami alami musim lalu. Kami hanya harus fokus pada apa yang kami lakukan dan tidak memikirkan hasil kejuaraan sebelum dimenangkan atau melihat upacara penyerahan hadiah sebelum di Bahrain," imbuhnya.

Artikel Tag: Fred Vasseur, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/fred-vasseur-ingatkan-fans-ferrari-agar-tak-pasang-ekspetasi-tinggi
229  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini