Ferrari Kembali Bermasalah, Charles Leclerc Speechless

Penulis: Viggo Tristan
Senin 13 Jun 2022, 07:11 WIB
Charles Leclerc kehilangan kata-kata setelah gagal finish di Baku.

Charles Leclerc kecewa kembali gagal finish di GP Azerbaijan. (Gambar: Sports Illustrated)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Scuderia Ferrari yaitu Charles Leclerc merasa speechless usai kembali gagal finish di F1 GP Azerbaijan. Mobilnya kembali mengalami masalah teknis sehingga tidak bisa dipacu hingga bendera finish berkibar.

Memulai balapan dari posisi terdepan, Charles Leclerc memang sempat tersalip oleh Sergio Perez. Kendati demikian, peluang Leclerc untuk menang tetap terbuka lebar setelah masuk pit stop pertama. Sayang ketika peluang menang itu sudah berada di depan mata, Leclerc mengalami masalah teknis. Power unit dari mobilnya berasap sehingga memaksa pebalap asal Monako tersebut masuk garasi lebih awal.

Menanggapi hasil mengecewakan itu, Leclerc jelas merasa kecewa. Untuk kesekian kalinya, ia harus menelan hasil buruk karena hal-hal yang tidak bisa ia kontrol.

"Problem realibility? Jika melihat tiga balapan terakhir, sepertinya seperti itu. Saya tidak mau bicara banyak karena tidak bisa lagi menemukan kata-kata yang tepat. Tentu ini sangat menyakitkan. Kami mampu kompetitif di tiga balapan itu tetapi tidak mampu mendapatkan hasil bagus di akhir balapan. Kami akan memeriksa semuanya besok," ucap Leclerc.

"Motivasi kami masih ada. Tetapi kami juga tidak bisa mengabaikan kehilangan poin besar seperti ini. Kehilangan poin penting? Iya, jelas. Kami kehilangan 25 poin lagi dan jumlah itu besar. Benar-benar menyakitkan. Hal positif di sini? Saya tidak bisa menemukannya," tukas pebalap yang khas dengan nomor mobil 16 itu.

Artikel Tag: Charles Leclerc, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/ferrari-kembali-bermasalah-charles-leclerc-speechless
544  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini