Fernando Alonso Ingin Pensiun Bersama Aston Martin

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 01 Des 2022, 22:10 WIB
Fernando Alonso ungkap keinginan untuk pensiun bersama Aston Martin.

Fernando Alonso ingin pensiun bersama Aston Martin. (Gambar: Autosport)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap asal Spanyol yaitu Fernando Alonso memiliki keinginan besar untuk pensiun bersama Aston Martin. Ia ingin mengakhiri kariernya bersama tim yang khas dengan warna hijau tua itu.

Seperti yang diketahui, usia Fernando Alonso sudah tidak bisa dikatakan muda lagi sebagai seorang pebalap profesional. Sampai sekarang, ia memang belum mengetahui kapan akan benar-benar pensiun dari dunia balap. Akan tetapi, Alonso sudah memiliki keinginan untuk pensiun bersama Aston Martin. Artinya, ia memberi indikasi bahwa dirinya tidak mau pindah tim lagi pada sisa kariernya.

"Untuk saat ini, saya tak punya gambaran yang jelas di dalam kepala. Tetapi, saya tahu jika suatu hari akan berhenti balapan. Saya akan memiliki pengalaman selama 25 tahun atau semacamnya. Jelas saya akan sangat berguna bagi tim mana pun. Saya berharap tim itu adalah Aston martin, dan melanjutkan apa yang kami kerjakan dalam beberapa tahun," ucap Alonso saat diwawancara oleh media setempat.

Alonso sendiri akan memulai perjalanannya bersama Aston Martin per musim 2023 mendatang. Menurut laporan dari media ternama di Eropa, ia mengikat kontrak berdurasi dua tahun bersama Aston Martin. Artinya, Alonso akan bertandem dengan Lance Stroll hingga tahun 2024 mendatang. Kontrak berdurasi panjang itu yang membuat Alonso berani hengkang dari Alpine. Ia berganti tim karena tawaran besar yang diberikannya.

Artikel Tag: Fernando Alonso, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/fernando-alonso-ingin-pensiun-bersama-aston-martin
648  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini