Felipe Massa Nilai Perburuan Gelar Juara F1 2022 Sudah Berakhir

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 09 Agu 2022, 07:18 WIB
Felipe Massa klaim Max Verstappen sudah hampir pasti jadi kampiun lagi.

Max Verstappen dinilai Felipe Massa sudah hampir pasti juara. (Gambar: Givemesport)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Eks pebalap F1 yaitu Felipe Massa menilai jika perburuan gelar juara di musim 2022 ini sudah berakhir. Perolehan poin Max Verstappen sudah sangat sulit dikejar oleh rival-rivalnya.

Sebagai pengamat yang tahu betul akan kondisi di atas lintasan, Felipe Massa tidak sungkan memberi pujian besar kepada Max Verstappen. Ia menilai jika Verstappen menunjukkan performa yang luar biasa konsisten pada musim ini. Performa konsisten Verstappen itu juga tidak ada yang menandingi sampai sekarang. Ferrari awalnya memang sempat memberi perlawanan, tetapi semua itu dihancurkan oleh kesalahan-kesalahan sendiri. Fokus Ferrari kini bahkan terganggu untuk lepas dari kejaran Mercedes yang mulai bangkit pula.

"Kejuaraan, dan kejuaraan pembalap, pada dasarnya, sudah selesai. Max melakukan pekerjaan luar biasa dan dia pantas memenangkan gelar keduanya. Ferrari tidak lagi memperebutkan juara dunia pembalap dan mereka juga berisiko kalah di urutan kedua dari Mercedes di kejuaraan konstruktor," ucap Massa saat diwawancara oleh media setempat kala itu.

"Hal-hal bahkan dapat berubah dan jika hal-hal yang salah berubah, keputusan yang tidak membantu tim untuk terus kompetitif dan berkembang. Ini bukanlah hal yang sangat baik. Saya sangat berharap mereka segera kembali meraih kemenangan karena jika tidak, hal-hal tidak akan terlalu bagus untuk tim hingga akhir musim," tukas pebalap yang berasal dari Brazil tersebut.

Artikel Tag: Felipe Massa, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/felipe-massa-nilai-perburuan-gelar-juara-f1-2022-sudah-berakhir
571  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini