Esteban Ocon Puas Dengan Perkembangannya di Musim 2020

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 23 Des 2020, 09:17 WIB
Esteban Ocon puas bisa alami peningkatan performa di musim 2020.

Esteban Ocon puas dengan performanya di musim 2020.

Berita F1 : Pebalap Renault yaitu Esteban Ocon merasa puas dengan perkembangan performanya di musim 2020 lalu. Ocon sudah semakin nyaman untuk menggeber mobil balap miliknya.

Sebagai pebalap yang kurang begitu diunggulkan, performa Esteban Ocon memang tidak menarik perhatian banyak orang. Kendati demikian, statistik Ocon sejatinya tergolong cukup bagus dan stabil. Ia berulang kali masuk dalam posisi sepuluh besar sehingga mengakhiri musim dengan torehan 62 poin. Dengan catatan itu, Ocon mampu menempati posisi 12.

Hasil ini memang tidak bisa dibanggakan begitu saja, namun Ocon sadar bahwa penampilan itu sudah cukup bagus dan di atas ekspetasinya. Ia senang karena sudah bisa membuat beberapa progress yang positif.

"Itu jauh lebih kuat daripada sebelumnya, saya merasa saya telah mendapatkan performa serta kepercayaan diri pada mobil dan itu sangat bagus. Kami akan memastikan kami berada di atas detail tahun depan dan kami siap," ucap Ocon saat diwawancara oleh media setempat.

Pada tahun 2021, Ocon akan berduet dengan sosok pebalap senior yaitu Fernando Alonso. Ia dapat belajar banyak dari pebalap asal Spanyol tersebut untuk bisa mematangkan performanya. Alonso sendiri sudah pernah meraih dua gelar juara dunia sepanjang kariernya. Ia pasti tahu betul bagaimana cara untuk tampil kompetitif meski sudah lama absen di ajang F1. Ocon kemungkinan besar dapat menjadi kuda hitam untuk persaingan papan atas.

Artikel Tag: Esteban Ocon, Renault, f1

1026  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini