Esteban Ocon dan Pierre Gasly Tanggapi Komentar Pedas CEO Alpine

Penulis: Depe Ptr
Rabu 10 Mei 2023, 07:52 WIB
Esteban Ocon dan Pierre Gasly Tanggapi Komentar Pedas CEO Alpine

Esteban Ocon and Pierre Gasly / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Esteban Ocon dan Pierre Gasly sedang berusaha mengatasi tekanan yang meningkat dari CEO Alpine, Laurent Rossi setelah Grand Prix Miami. Mereka berbagi rasa frustrasi yang sama dengan Rossi tentang awal musim yang suram dari tim Prancis itu.

Tim yang berbasis di Enstone finis keempat di klasemen konstruktor musim lalu dengan harapan tim akan dapat mempertahankan posisi mereka dan mendekati Ferrari, Mercedes dan Red Bull.

Tapi meski Alpine telah meraih poin di tiga dari lima balapan pertama, tim Prancis saat ini duduk di urutan keenam di klasemen konstruktor di belakang McLaren.

Awal yang mengecewakan untuk musim Alpine mulai terlihat jelas sejak pengujian pramusim di mana tim tersebut dilampaui oleh Aston Martin dan tidak menunjukkan tanda-tanda signifikan untuk bersaing di tiga besar.

Sementara finis dua poin di Miami memberi Alpine sedikit kelegaan, CEO Alpine Rossi bersikeras bahwa akan ada konsekuensi yang ditegakkan jika performanya tidak segera membaik.

Menanggapi spekulasi dari Rossi, Esteban Ocon menyatakan: "Saya fokus pada balapan saya. Pekerjaan saya adalah mengantarkan tim mendapatkan hasil maksimal dari mobil.”

Sementara itu, Gasly menegaskan bahwa dia dan tim terus berbicara dengan CEO Alpine dan CEO Renault, Luca de Meo tetapi ada perasaan kecewa dan frustrasi di antara tim Alpine.

“Ini percakapan terus-menerus dengan Laurent dan Luca dan semua orang di tim,” kata Pierre Gasly.

“Saya pikir kami semua kecewa dengan start di empat balapan pertama, tetapi kami tidak berhasil memanfaatkan semua peluang yang kami miliki dan itulah mengapa saya pikir hari ini (di Miami) bagus untuk mencetak poin bagi kedua mobil.”

Artikel Tag: Esteban Ocon, Pierre Gasly, Alpine

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/esteban-ocon-dan-pierre-gasly-tanggapi-komentar-pedas-ceo-alpine
584  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini