Eks Pebalap F1 Lihat Potensi Besar Pada Diri Verstappen

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 01 Jan 2020, 23:51 WIB
Eks Pebalap F1 Lihat Potensi Besar Pada Diri Verstappen

Max Verstappen dinilai bisa jadi bintang di masa depan.

Berita F1 : Eks pebalap Formula One yaitu Alexander Wurz melihat potensi besar yang terdapat pada diri Max Verstappen. Verstappen dinilai punya potensi besar untuk menjadi juara dunia pada masa-masa yang akan datang.

Seperti yang diketahui, peta persaingan F1 saat ini memang sudah diramaikan oleh beberapa pebalap berkualitas seperti Charles Leclerc, Valtteri Bottas dan Max Verstappen. Dari ketiga pebalap tersebut, Wurz paling terkesan dengan sosok Verstappen. Verstappen dinilai punya performa yang berapi-api ketika berada di lintasan balap. Dengan modal berharga itu, Verstappen tentu berpotensi bisa jadi bintang di masa depan F1.

Satu hal yang Wurz sayangkan tentang kemampuan balap dari Verstappen adalah permasalahan konsistensi. Andaikan Verstappen bisa menunjukkan performa yang lebih stabil, maka Verstappen bisa menjadi ancaman terbesar bagi Lewis Hamilton dan tim Mercedes.

“Dia (Verstappen) bisa menjadi juara dunia F1 masa depan. Itu semua bisa terjadi karena melihat keadaan dan dinamika dari tim Red Bull serta Honda. Hal itu juga menjadi pertanda yang sangat bagus untuk olahraga balap tersebut,” ucap Wurz saat diwawancara oleh media setempat.

Menarik untuk dinantikan bagaimana pencapaian Verstappen di musim-musim yang akan datang. Pebalap asal Belanda ini masih berusia sangat belia di angka 22 tahun. Dengan usia tersebut, Verstappen masih punya masa depan yang panjang di F1 dan bukan tidak mungkin bisa menjadi bintang suatu saat nanti.

Artikel Tag: Formula One 2019, Red Bull Honda, Max Verstappen

665  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini