Daniel Ricciardo Lega Bisa Dapat Kesempatan Comeback Dari AlphaTauri

Penulis: Viggo Tristan
Senin 04 Des 2023, 23:45 WIB
Daniel Ricciardo sumringah bisa dapat kesempatan membalap lagi dari AlphaTauri.

Daniel Ricciardo puas dapat kesempatan comeback dari AlphaTauri. (Gambar: The West Australian)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap asal Australia yaitu Daniel Ricciardo merasa lega sekaligus sumringah bisa mendapat kesempatan comeback dari AlphaTauri di F1 musim 2023 kali ini. Pada pertengahan musim, ia dipercaya untuk menggantikan sosok Nyck De Vries yang tampil di bawah ekspetasi.

Setelah sekian lama vakum dan tidak mendapatkan tim untuk dibela, Daniel Ricciardo akhirnya mendapat kesempatan untuk kembali berlaga jadi pebalap reguler bersama AlphaTauri. Meskipun AlphaTauri bukanlah tim yang terlalu kompetitif, tetapi kesempatan ini begitu disyukuri oleh Ricciardo. Mantan pebalap Red Bull Racing tersebut merasa seperti terlahir kembali ketika mengendarai mobil Formula 1 di balapan reguler setelah sekian lama. Balapan demi balapan ia nikmati walau hasilnya tidak bisa dikatakan terlalu bagus.

"Kenikmatan saya dalam olahraga ini tidak harus berdasarkan hasil, ya, saya akan tahu apa itu lap yang bagus atau balapan yang bagus, dan itu akan membantu saya tidur di malam hari. Tidak hanya harus selalu menang," ucap Ricciardo saat diwawancara oleh media setempat.

"Dan saya pikir saya sampai pada titik di mana saya benar-benar bahagia dan nyaman saat itu mengendarai tim posisi 10 di grid, di mana tahun lalu ketika saya mengatakan saya tidak ingin kembali ke mobil jika harus bertarung di belakang, itu tidak masuk akal bagi saya. Tapi, perlahan-lahan hal itu mulai masuk akal," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Daniel Ricciardo, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/daniel-ricciardo-lega-bisa-dapat-kesempatan-comeback-dari-alphatauri
348  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini