Christian Horner Tetap Tenang Meski Struktur Lantai Red Bull Terbongkar

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 01 Jun 2023, 23:11 WIB
Christian Horner tetap tenang meskipun struktur lantai RB19 mulai diketahui publik.

Christian Horner tak panik meski struktur lantai RB19 terbongkar di GP Monako. (Gambar: Sky Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Prinsipal Red Bull Racing yaitu Christian Horner tidak khawatir meskipun struktur lantai dari RB19 dilihat banyak orang pada F1 GP Monako lalu. Ia yakin hal tersebut tidak akan mempengaruhi dominasi Red Bull.

Sebagaimana diketahui, Sergio Perez mengalami kecelakaan cukup parah pada sesi Q1 di GP Monako lalu. Akibat kecelakaan itu, petugas pinggir lintasan terpaksa menderek mobil Perez agar lintasan bisa dibersihkan. Pada momen pengangkatan mobil Perez ini, bagian bawah lantai RB19 dapat dilihat banyak orang. Tidak sedikit yang mengabadikan momen tersebut sehingga bisa disebarluaskan ke publik.

Meskipun hanya struktur lantai, ini bisa saja membuat rahasia Red Bull jadi terbongkar. Menanggapi kemungkinan terburuk itu, Christian Horner rupanya tak panik. Ia yakin bahwa tim lain tidak akan bisa mencontoh struktur lantai dari RB19 meskipun sudah melihat detailnya.

"Akhir pekan ini telah menjadi ajang pembuktian bagi semua tim. Saya pikir pada satu titik hampir semua dari mereka terpaksa menunjukkan bagian bawah mobil mereka karena diangkat dengan derek. Pada akhirnya, itu adalah situasi yang sama untuk semua orang. Foto-foto bagian dasar diambil di dalam paddock. Lantai tiba dengan van, pekerjaan dilakukan dengan mereka di pit, dan lain-lain. Selain itu, semua tim menyewa fotografer mata-mata untuk mengambil foto mobil-mobil yang berkompetisi dalam keadaan paling terbuka dan dibongkar," ucap Horner.

"Ini adalah praktik yang normal, jadi saya rasa ini bukan pertama kalinya para pesaing kami mengambil foto bagian dasar kami. Ini mungkin pertama kalinya RB19 digantung di udara, tetapi tim-tim selalu berusaha untuk melihat seperti apa mobil itu dibandingkan dengan yang lain. Itu normal," tukasnya.

Artikel Tag: Christian Horner, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/christian-horner-tetap-tenang-meski-struktur-lantai-red-bull-terbongkar
396  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini