Charles Leclerc Temukan Cara untuk Kalahkan Verstappen

Penulis: Senja Hanan
Minggu 05 Mei 2024, 10:43 WIB
Charles Leclerc Temukan Cara untuk Kalahkan Verstappen

Charles Leclerc Temukan Cara untuk Kalahkan Verstappen

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Charles Leclerc berharap bisa membuat Max Verstappen di bawah tekanan selama Sprint F1 GP Miami. Hal ini setelah pebalap Red Bull itu mengeluhkan handling mobil F1 miliknya.

Leclerc sekali lagi akan start bersama pembalap Red Bull di barisan depan grid. Pembalap Monegasque itu finis hanya tiga detik di belakang Verstappen dalam balapan sprint pendek pada Sabtu pagi.

Dengan Verstappen “tidak senang” dengan penanganan RB20-nya di Miami, Leclerc mengincar juara bertahan dunia tersebut.

“Dia sangat kuat. Pagi ini kami sudah dekat. Pagi ini dia mengatakan dia tidak puas dengan mobilnya, jadi mari kita lihat betapa bahagianya dia dengan mobilnya besok. Mudah-mudahan dia masih tidak bahagia dan kami memberinya tekanan," kata Charles Leclerc.

“Kami melakukan beberapa langkah maju pagi ini, mereka juga melakukannya. Jika kami mendapatkan DRS setelah lap pertama, saya pikir kami mungkin bisa tetap bersamanya.”

Leclerc yakin bahwa tetap berada dalam jangkauan DRS Verstappen akan sangat penting untuk mendapatkan peluang menantangnya meraih kemenangan.

“Ya, ini dan menjaga DRS, jika kita tidak bisa melewatinya di tikungan pertama,” jelas Leclerc. “DRS sangat bertenaga di sini dan jika kami kehilangannya setelah lap pertama maka akan selalu sulit untuk kembali ke dalam DRS, kami tidak boleh kehilangannya. Tetapi pertama-tama, akan ada permulaan, pagi ini kami menjalani laga yang bagus dan besok saya akan mencoba untuk tampil lebih baik lagi.”

Artikel Tag: F1 GP Miami, Charles Leclerc, sprint

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/charles-leclerc-temukan-cara-untuk-kalahkan-verstappen
243  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini