Charles Leclerc Berikan Dukungan untuk Frederic Vasseur

Penulis: Senja Hanan
Kamis 29 Feb 2024, 09:29 WIB
Charles Leclerc Berikan Dukungan untuk Frederic Vasseur

Charles Leclerc Berikan Dukungan untuk Frederic Vasseur

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Charles Leclerc mengatakan sepenuhnya mendukung kepemimpinan Ferrari F1 Frederic Vasseur. Bahkan jika Red Bull menang lagi pada tahun 2024.

Menjelang musim baru, Leclerc menandatangani kontrak multi-tahun baru untuk mempertahankannya bersama tim. Tak lama setelah diumumkan bahwa rekan setim baru Leclerc adalah Lewis Hamilton, yang akan beralih secara mengejutkan dari Mercedes. Meskipun Ferrari terlihat berada dalam kondisi yang lebih baik untuk bertarung melawan Red Bull pada tahun 2024, Max Verstappen masih menjadi favorit.

Berbicara menjelang Grand Prix Bahrain akhir pekan ini, Charles Leclerc menjelaskan mengapa dia memutuskan untuk berkomitmen pada Ferrari meski kesuksesan gelar masih jauh.

“Seperti yang saya katakan, saya mencintai Ferrari dan saya pikir saya akan selalu berterima kasih atas apa yang telah mereka lakukan untuk saya sejak tahun GP3, memberi saya kesempatan untuk pergi ke Formula 1, kemudian kesempatan untuk bergabung dengan Scuderia Ferrari,” ujarnya.

“Proyek ini harus masuk akal, karena saya juga sadar bahwa jika saya percaya pada proyek ini maka jelas Anda lebih termotivasi sebagai pembalap dan saat itulah kemampuan terbaik dari pebalap keluar jadi saya harus bertanya pada diri sendiri apakah ini adalah tempat terbaik yang saya lihat untuk dicoba dan memiliki peluang terbaik untuk memenangkan kejuaraan dalam beberapa tahun ke depan, dan tidak perlu banyak berpikir karena seperti yang saya katakan, kami berdiskusi panjang lebar dengan Fred, apa yang kami lakukan ingin dicapai, bagaimana kita ingin mencapainya."

“Saya sepenuhnya setuju, saya sangat yakin dengan visi yang dia miliki untuk Ferrari, dan kami berdua sepakat dalam cara kami ingin memenangkan kejuaraan dunia sesegera mungkin, jadi ini mungkin lebih rasional daripada sebelumnya. Saya mengambil lebih banyak keputusan dengan hati dibandingkan dengan kepala, namun kali ini proyeklah yang mendasarinya.”

Artikel Tag: frederic vasseur, Charles Leclerc

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/charles-leclerc-berikan-dukungan-untuk-frederic-vasseur
260  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini