Carlos Sainz Jr Kesal Dengan George Russell Yang Selalu Mengeluh

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 01 Nov 2023, 07:18 WIB
Carlos Sainz Jr heran dengan George Russell yang suka mengeluh.

Carlos Sainz Jr kesal dengan George Russell yang suka mengeluh. (Gambar: Sportskeeda)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Scuderia Ferrari yaitu Carlos Sainz Jr merasa kesal dengan sikap George Russell yang mudah mengeluh dan menuntut stewards untuk menjatuhkan penalti pada driver lain. Hal tersebut kembali terjadi pada balapan terakhir di GP Meksiko.

Dalam perlombaan yang berlangsung di Sirkuit Hermanos Rodriguez tersebut, Carlos Sainz Jr memang sempat terlibat persaingan ketat dengan George Russell. Ketika berduel, Russell yang berusaha keras menyalip Sainz lantas meluapkan rasa kesalnya ke radio tim. Ia meminta Sainz untuk dipenalti karena melakukan manuver yang berbahaya.

Menanggapi keluhan dari Russell tersebut, Sainz akhirnya angkat bicara. Ia sendiri merasa heran dengan aksi Russell yang selalu mengeluh ketika kesulitan menyalip pebalap lain. Padahal, Sainz juga melakukan manuver yang menurutnya masih sesuai dengan regulasi. Secara keseluruhan, Sainz juga tidak kaget dengan aksi Russell tersebut karena itu bukan yang pertama dialaminya. Ia sudah pernah berhadapan dengan keluhan Russell berulang kali.

"Saya bergerak sekali, dan setelah pengereman, yang mana peraturan mengizinkan Anda untuk melakukannya, Anda dapat bergerak setelah pengereman, bukan sebelumnya, dan itulah yang saya lakukan," ucap Sainz saat diwawancara oleh media setempat.

"Itu sama seperti biasanya, ketika Anda berada di belakang, Anda mengeluh di radio, dan pembalap di depan mendapat penalti atau peringatan, selalu sama, dan George (Russell) melakukannya sepanjang waktu," tukas rekan setim dari Charles Leclerc tersebut.

Artikel Tag: Carlos Sainz Jr, George Russell

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/carlos-sainz-jr-kesal-dengan-george-russell-yang-selalu-mengeluh
437  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini