Bos McLaren Salut dengan Penampilan Norris di GP Spanyol

Penulis: Senja Hanan
Selasa 24 Mei 2022, 22:50 WIB
Bos McLaren salut dengan performa Lando Norris.

Pebalap McLaren, Lando Norris. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Pebalap McLaren, Lando Norris tampil luar biasa dengan finis di peringkat ke delapan F1 GP Spanyol. Bos Zak Brown mengaku salut dengan perjuangan pebalap muda itu.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Norris telah didiagnosis menderita sakit amandel, telah berjuang dengan demam dan sakit kepala sepanjang akhir pekan di Barcelona.

Setelah berhasil finis di urutan kedelapan meskipun mengalami gejala dan panas yang membakar pada hari balapan, ia ditarik dari tugas media pasca-balapan dan malah langsung pergi ke motor untuk diperiksa oleh dokter tim.

“Ya, balapan yang bagus [dari Norris]. Dia sakit parah. Kami bahkan tidak yakin dia akan mendapatkan izin dari dokter untuk mengemudi, tetapi untungnya dia melakukannya," kata bos McLaren, sebagaimana diberitakan Sky Sports.

"Dia adalah pria yang tangguh dan dia mengemudi dengan hebat. Dia menderita radang amandel dan sedang berada di tempat tidur sekarang, jadi semoga dia baik-baik saja untuk akhir pekan di Monaco.”

“Itu adalah balapan yang cukup menarik di depan, sayangnya kami tidak berada di depan tetapi dia melakukannya dengan baik.”

“Saya pikir dia akan baik-baik saja. Ini hari Senin, dia masih tidak merasa baik hari ini tetapi dia punya empat hari untuk pulih, jadi saya ingin berpikir begitu. Duduk di sini sekarang, dia masih merasa tidak enak badan,” sambungnya.

Penampilan Norris memang luar biasa bahkan jauh lebih hebat ketimbang Daniel Ricciardo yang hanya mampu finis di peringkat ke-12.

Artikel Tag: F1 GP Spanyol, lando norris, zak brown, McLaren

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/bos-mclaren-salut-dengan-penampilan-norris-di-gp-spanyol
615  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini