Bos Alpine Tak Tutup Kemungkinan Ricciardo Gantikan Piastri

Penulis: Senja Hanan
Kamis 11 Agu 2022, 20:43 WIB
Bos Alpine Buka Peluang untuk Reuni Kembali dengan Ricciardo

Pebalap McLaren, Daniel Ricciardo. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Oscar Piastri berpeluang untuk meninggalkan Tim Alpine. Jika itu terjadi, sang bos Otmar Szafnauer tidak menutup kemungkinan untuk membawa Daniel Ricciardo kembali pada Formula 1 2023.

Alpine telah menjadi pusat drama pasar pembalap musim panas ini setelah Fernando Alonso mengejutkan tim dengan menandatangani kontrak dengan Aston Martin, sementara pengganti mereka yang direncanakan Oscar Piastri secara sensasional membantah pengumuman mereka dan bersikeras dia akan mengemudi di tempat lain musim depan.

Kegagalan Piastri telah membawa Ricciardo secara tak terduga kembali ke dalam campuran, karena desakan Piastri bahwa dia tidak akan mengemudi untuk Alpine diyakini karena dia mendekati kesepakatan dengan McLaren, tim Ricciardo saat ini.

Ricciardo memiliki kontrak untuk 2023 tetapi laporan akhir pekan lalu menyatakan bahwa McLaren telah mengatakan kepadanya bahwa mereka berencana untuk menggantikannya. Haruskah Piastri mengambil kursi Ricciardo, solusi untuk semua pihak mungkin Ricciardo ke Alpine

“Maksud saya, jika Anda melihat Fernando (Alonso), misalnya, dia datang dan pergi, dan saya pikir itu juga terjadi pada pebalap lain,” kata Szafnauer, sebelum pernyataan Piastri, seperti dikutip Autosport.

“Dan saya berpikir itu tidak masalah sama sekali. Saya pikir apa yang perlu kami fokuskan adalah, seperti yang saya katakan, rencana yang kami miliki untuk balapan 89-88 berikutnya."

Bos Alpine harus memastikan bahwa melengkapi rencana itu dengan pebalap terbaik yang bisa, dan ada beberapa opsi di luar sana.

"Dan kami menempatkan pembalap terbaik di sebelah Esteban [Ocon], sehingga kami dapat bergerak maju menuju apa yang telah kami rencanakan," lanjutnya.

Artikel Tag: Daniel Ricciardo, Alpine F1, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/bos-alpine-tak-tutup-kemungkinan-ricciardo-gantikan-piastri
699  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini