Berita F1: Benarkah Keluarga Michael Schumacher Alami Kesulitan Keuangan?

Penulis: riska
Jumat 22 Jul 2016, 12:22 WIB
Berita F1: Benarkah Keluarga Michael Schumacher Alami Kesulitan Keuangan?

Legenda F1 Michael Schumacher

ligaolahraga - Berita F1: Keluarga dari Michael Schumacher dikabarkan sedang mengalami masalah keuangan dan hal ini membuat pemulihan kondisi Schumacher ikut terpengaruh. Menurut beberapa laporan, mobil Mercedes E55 dari legenda Formula 1 ini dijual dan dihargai lima kali lipat dari harga aslinya, yaitu $133.000.

Beberapa fans mungkin akan mencari tahu kembali bagaimana kondisi kesehatan dari legenda Formula 1 Michael Schumacher pasca kecelakaan ski yang dialaminya. Pembalap 47 tahun tersebut mengalami kecelakaan ski saat berlibur bersama keluarganya di Alps, Prancis pada Desember 2013. Ia jatuh di salah satu lereng di Alps dan mengalami benturan di kepala yang sempat membuatnya koma selama beberapa minggu. 

Pembalap veteran tersebut dikabarkan saat ini sedang menjalani masa pemulihan di rumahnya di Swiss, dan dikabarkan mengalami masalah keuangan.

Morning News USA mengabarkan bahwa keluarga dari Michale Schumacher saat ini sedang mengalami masalah keuangan. Menurut beberapa laporan, mobil Mercedez E55 dari pembalap Formula 1 ini dijual dan dihargai lima kali lipat dari harga aslinya, yaitu $133.000. Mobil tersebut berumur 20 tahun dan merupakan salah satu dari properti berharga yang dimiliki Schumacer selama ia meniti karirnya. Selain itu, keluarganya juga berencana akan menjual jet pribadi dan rumah untuk keluarganya berlibur.

Rumor beredar bahwa Michael Schumacer perlu mendapatkan perawatan dan pengobatan untuk pemulihan kesehatannya. Mantan chairwoman Ferarri, Luca Cordero di Montelezo mengabarkan kepada media bahwa pemulihan Michael Schumacher tidak mudah, dan memerlukan waktu yang tidak sebentar. Fans berspekulasi bahwa ini merupakan alasan mengapa keluarga dari legenda Formula 1 memilih untuk menjual beberapa propertinya.

Meskipun laporan ini kemungkinan besar benar, para penggemar Schumacher berharap bahwa idolanya tersebut akan sembuh pada suatu hari nanti.

Artikel Tag: Michael Schumacher, f1, Formula 1

886  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini