Berita F1: Begini Sambutan Lewis Hamilton pada Mick Schumacher di GP Jerman

Penulis: amila
Kamis 04 Agu 2016, 20:49 WIB
Berita F1: Begini Sambutan Lewis Hamilton pada Mick Schumacher di GP Jerman

Mick Schumacher Jr

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita F1: Mick Schumacher Jr muncul di Grand Prix Jerman dengan menyapa beberapa driver seperti Sebastian Vettel dan Lewis Hamilton. Namun Lewis Hamilton menganggap jika anak Schumacher itu mungkin saja sudah mengira–ngira para calon saingan nanti.

Nama Schumacher yang melegenda kembali ke paddock F1 selama akhir pekan Grand Prix Jerman saat Mick - anak dari seorang juara dunia F1 tujuh kali Michael Schumacher muncul di Hockenheimring.

Pemuda berusia 17 tahun itu hadir di grand prix rumahnya dan terlihat berada di garasi tim Ferrari maupun tim Mercedes, di mana ia bisa bertemu dengan Nico Rosberg dan Lewis Hamilton.

Memang, Hamilton sempat mengatakan ia tertarik untuk bertemu dengan pemuda itu, dengan bercanda mungkin saja dia sudah mempertimbangkan para oposisi karena 'dia adalah seorang Schumacher'.

"Aku ke sana dan memperkenalkan diri dan menyapa. Ini sangat spesial bagi siapapun bisa melihat grand prix. Pastinya ini adalah sesuatu yang tak disangka-sangaka, terutama dengan yang sedang terjadi di belakang sana, sesuatu yang baginya jauh lebih besar daripada dulu," katanya.

"Tapi dia itu seorang Schumacher, jadi mungkin saja dia sudah bisa menerimanya dan melihat kami semua sambil berpikir 'aku bisa mengalahkan mereka, sama sepertiku saat masih seusianya, aku akan mengatakan hal yang sama tentang para driver di sini," tambahnya.

Schumacher saat ini sedang balapan di Formula 4 Championship Jerman bersama Prema Powerteam, yana mana saat ini dia berada di posisi kedua dalam klasemen.

Masih relatif sedikit yang mengetahui tentang kondisi ayahnya Michael saat ini, yang terluka parah saat kecelakaan ski pada Desember 2013. Di Februari 2016 manager Schumacher Sabine Kehm yang juga merawat Mick membutuhkan 'dukungan dan kesabaran' pada pembukaan pameran perayaan karirnya di Hamburg.

Artikel Tag: Grand Prix Jerman 2016, Mick Schumacher Jr, Sebastian Vettel, Lewis Hamilton, Michael Schumacher

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/berita-f1-begini-sambutan-lewis-hamilton-pada-mick-schumacher-di-gp-jerman
3775  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini