Berita F1: Anak Bos Manor Akan Jajal Grand Prix Amerika, Tapi...

Penulis: Hadi Bisono
Selasa 18 Okt 2016, 19:36 WIB
Berita F1: Anak Bos Manor Akan Jajal Grand Prix Amerika, Tapi...

Anak Bos Manor Akan Mengikuti FP1 Di Grand Prix Amerika

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita F1: Pebalap GP2, Jordan King, akan melakukan debut pertamanya untuk tim Manor di Grand Prix AS akhir pekan ini. Meski sebelumnya sudah pernah mencoba mobil tim Manor, namun kali ini King akan mengikuti FP1 pertamanya di Grand Prix Amerika.

King merupakan salah satu pebalap yang membantu pengembangan tim Manor sejak tahun 2015 dan juga putra dari Ketua Tim, Justin King. Dia telah ambil bagian dalam tiga tes bersama tim Manor dalam 12 bulan terakhir, termasuk tes di Barcelona dan Silverstone tahun ini, tetapi ini akan menjadi penampilan pertamanya di sesi latihan bebas.

 

"Pertama-tama, saya ingin berterima kasih kepada tim karena sudah memberikan kesempatan ini," katanya. "Ini langkah besar dalam tujuan saya, setelah melakukan dua percobaan yang benar-benar positif dengan MRT05, hal ini yang membuka jalan bagi saya untuk mendapatkan kesempatan ini.

 

"Ini mimpi yang menjadi kenyataan, tetapi pada saat yang sama, saya memiliki pekerjaan yang harus dilakukan pada Jumat dan saya ingin memastikan bahwa saya akan memberikan tim banyak masukkan yang berkualitas dan data untuk membantu mereka di Grand Prix Amerika Serikat.

 

Direktur balap Manor, Dave Ryan menambahkan, "Ini baik untuk memberikan Jordan kesempatan di sesi FP1. Dia melakukan pekerjaan yang benar-benar hebat saat menjadi pebalap pengembang dan kesempatan ini merupakan bagian dari programnya yang telah direncanakan bersama dengan kami. Kami berharap mendapatkan masukannya dan kesempatan ini juga untuk menilai penampilannya dengan MRT05 (mobil Manor). "

 

King saat ini berada di posisi kelima klasemen pebalap GP2, dengan dua kemenangan dan lima kali podium. Dia telah dikaitkan dengan Manor untuk mengisi salah satu kursi di tim Manor pada tahun 2017 jika salah satu pebalap Manor, Pascal Wehrlein atau Esteban Ocon akan bersama tim baru musim depan.

Artikel Tag: Jordan King, f1, gp amerika serikat, Manor Racing

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/berita-f1-anak-bos-manor-akan-jajal-grand-prix-amerika-tapi
1312  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini